Award

1st award :


2nd award :


3rd award :


4th award :
.......coming soon........ 
;)


****

makasih ya buat sahabat yang udah ngasih award ke gue :3

Award itu sesuatu banget, penghargaan atas kerja keras, dan bikin lebih semangat lagi buat nulis, berkarya, dan menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi pembaca :)
dan, thanks juga ya buat pembaca setia blog ini *kecup satu-satu* 
:*

6 komentar:

  1. Aduh, koq kalimat penutupnya bikin saya jadi puyeng-puyeng dan langsung megangin jidat.

    Hahahaha.

    Btw, awardnya banyak ya.
    Saya gak ada satupun. #curhat

    Hayoo semangat-semangat #teriak pake TOA minjem ma BSO

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ayo semangat semangat!
      terus berkarya aja, suatu saat awardnya bakal datang sendiri kok :D

      fighting kaka :3

      Hapus
  2. wah hebat blognya banyak dapet award... aku aja blom pernah hehehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, dapat kunjungan balik dr mas ivan :D
      awardnya mas dapat beasiswa ke jepang tuh, jauuh lebih hebat dari sekedar award2 yg ada disini. hehe ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...