19.3.17

Masih (ABG) Labil

Dan akhirnya 2017.

Setiap tahun isi postingannya sama.
Berharap tahun ini bakal rajin posting sesuatu yang bermanfaat.. tapi berakhir kelam.
Kadang niat sama realita emang suka ga mau gandengan.
Niatnya udah bener posting dan lain, materi udah ada, tapi ada aja yang menghambat, ntah wifi lah, laptop lah, waktu luang yang gak ada lah, etc.
Kalo dikumpulin udah ada 1001 alasan yang bikin blogger (baca : aku) gagal eksis disini lagi.

Dan akhirnya 2017.

Akankah postingan ini berakhir sama dengan 1 postingan di 2016 dan 2 postingan di 2015?
who knows XD
- krik krik -
Hanya yang setia lah yang masih bertahan jadi viewer blog ini setelah 2 tahun LDR dengan aku.
Apakah kamu salah satu yang SETIA? :*

nb :
doakan niat baik nulis dilancarkan yaaa, pengen share ini itu lagi, sumpah!
:)

Bismillah ~

2 komentar:

  1. sudah lama tidak nge blog ya mbak. ditunggu postingannya. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuu.. sering2 mampir yaa. Btw ini siapa ya? Kok anonim :3

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...