20.9.15

Brainstorming!

Ketika hasrat nulis lagi tinggi-tingginya.. Tapi nggak ada koneksi wifi yang memadai, disitu kadang saya merasa sedih.

Banyak cerita baru disini, dengan tempat baru (lagi), title baru, umur baru (ehm!), dan pacar baru (*eh*, pacar masih yang lama sih :p). Jadinya banyak cerita yang pengen aku bagi buat pembaca setianya akuu :*

Karena pengalaman bisa menjadi guru yang paling berharga. Kita bisa aja belajar dan ngambil hikmah dari pengalaman orang lain.  Yaa, itulah salah satu manfaat yang selama ini aku rasain kalau lagi blogwalking. Menyelami dan hanyut dalam tulisan blogger-blogger kece yang punya berbagai cerita.

Dan sekarang..
Detik ini, cuma bisa share tulisan via gadget. Masih belum seleluasa dibanding nulis via laptop. Mungkin belum terbiasa.. Atau belum nemu aplikasi oke buat nyunting tulisan biar keliatan kece pas di publish.

Any idea?
Masih gak rela kalau bahan-bahan postingan ini gagal posting cuma karena gak nemu wifi atau terkendala gadget :(

Hayuu share di kolom komentar, kalian biasanya posting tulisan via apa sih? Ada aplikasi blog di henpon yang reccomended gak ya? Selain app blogger 😆

Hatur nuhun buat ide-idenya yaaa :*

6 komentar:

  1. Gua juga ngalamin hal yg sama. Ide ngeblog itu entah kenapa munculnya selalu di saat gua lagi grabak-grubuk siap-siap mau pergi kerja atau kuliah, nyebelin banget kan? Ide banyak, waktu nulisnya itu yg ga ada =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget
      Pas waktu luang udah ada, ide nulisnya menghilang. Tiba2 buntu

      Jadinya malah gak jadi2 update blog :3

      Hapus
  2. hahaha, emang bener klo kebanyakan ide itu muncul di tempat yang tidak tepat...

    BalasHapus
  3. Wah, sama banget ngalemin kaya gini, btw mungkin solusi sementaranya bisa di catet di kertas dulu idenya. Keep blogging :)

    BalasHapus
  4. Hi vivi...lama ga nulis lagi keknya nih...udah nyobain #ODOJ? Kalau udah share pengalaman dong...#flashbackpostODOP# :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...