1.12.14

Dian Sastrowardoyo : Kecerdasan Alami Wanita Indonesia

Foto Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo
Cewek cantik itu banyak, tapi cewek cantik dan smart? Gak semua cewek bisa dapat anugerah itu. Dan cewek smart selalu punya cara tersendiri untuk memancarkan kecantikan diri mereka. Cewek smart punya aura yang beda dari cewek-cewek biasa. Walau dia nggak cantik sekalipun, kalau emang dari dalam udah smart, aura cantiknya bakal muncul seiring berjalan waktu. Apalagi kalau selain smart, dia juga cantik, perfect lah itu.

Kadang aku suka ngeliat profile cewek-cewek yang smart, cewek yang punya semangat, berprinsip, dan bisa memotivasi orang lain karena kepribadian dan pemikiran cerdas mereka. Seperti artis Alyssa Soebandono yang pernah aku ulas sebelumnya, kak Icha yang cantik dan masih muda dalam rutinitas sibuknya sebagai artis bisa ngelarin S2nya dengan sangat memuaskan, dan juga lowprofile.

Dan -akhirnya- malam kemaren gue juga nemu video youtube artis Dian Sastrowardoyo (atau dikenal juga dengan Dian Sastro) yang ada di acaranya Just Alvin. Dan setelah liat videonya sampai habis, ternyata, aku mulai jatuh cinta sama ibu dua anak ini :* (liat videonya di bawah postingan)

Ya, walau udah lama vakum dari dunia keartisan, kini mbak Dian kembali muncul dengan cerita AADC versi line dan beberapa film barunya (seperti 724). Kalau kamu udah nonton videonya, bisa diliat ternyata mbak Dian itu seseorang yang berpikiran visioner banget, jauh kedepan. Bahkan semua yang ia inginkan udah diatur sedemikan rupa, terstruktur, sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan sekarang, 3 tahun, 5 tahun, hingga 10 tahun ke depan.

Profile Majalah Dian Sastro
Dian Sastro : Artis, Pebisnis, Istri, Ibu

Mbak-mbak cantik ini juga semangat banget, bahkan mencintai belajar-belajar-belajar-dan belajar. Padahal sekarang udah menyandang status 'artis', istri, dan juga ibu. Setelah agustus 2014 kemaren kelar kuliah S2 di jurusan manajemen (S1nya sendiri di jurusan filsafat), ia berniat buat lanjut lagi nyambung kuliah hingga S3. Jarang banget kan ketemu artis yang begini. Dengan berkuliah S2 ketika udah berumahtangga dan punya anak, pastinya mbak Dian harus bisa -banget- memanage waktu kuliah, bikin tugas, dan belajar dengan baik tanpa mengabaikan tugas-tugasnya sebagai istri dan ibu yang tetap bisa dijalanin dengan normal. Dan dia juga menyandang status 'cumlaude' ketika S2nya itu kelar. It's amazing!

Foto wisuda S2 Dian Sastrowardoyo
wisuda S2nya mbak Dian Sastro
Foto Wisuda S2 dian sastro bersama keluarga
Bersama keluarga -wisuda S2-
Lagi ngerjain thesis s2 dian sastro
Thesis Mbak Dian Sastro
Sertifikat cumlaude s2 Dian Sastro
Finally, cumlaude!

Sekali lagi, aku jatuh cinta sama mbak Dian ini, idaman para lelaki nih *ahihihi* cantik luar dalem :)). Gak nyangka ternyata mbak Dian ini suka banget sama kuliah, belajar, nggak kayak .... *isi sendiri*

Sisi lain yang bisa menginspirasi dari seorang mbak Dian Sastro adalah .. ketika bekerja disebuah perusahaan pun, Ia nggak mau dicap sebagai artis yang modal tampang doang, yang pastinya nggak bakal bisa nyelesaiin pekerjaan yang serius, berat, dan cuma cocok di marketing aja, promosi. Kadang orang suka memandang sebelah mata kepada artis, dan itu yang ia rasakan ketika bekerja disebuah perusahaan. Karenanya dia ingin buktiin kalau dia nggak cuma modal tampang, dia juga punya otak kemampuan buat ngelakuin hal-hal yang butuh mikir itu.

Dan ternyata..
Dia suka ngelakuin hal-hal ringan yang kadang kita anggap sepele. Bersyukur. Bersyukur setiap hari,  merutinkan kegiatan yang sering kita sepelekan ini. Bersyukur, menuliskan 10 hal yang bisa disyukuri pada hari itu ketika akan tidur dan juga ketika baru terbangun tidur. So simple!

Dan aku jadi terinspirasi buat ngelakuin hal serupa, dengan menuliskan rasa syukur dan terima kasih kita kepada tuhan, hal itu akan lebih membekas, dan lebih terasa betapa banyaknya nikmat yang telah diberikan oleh-Nya yang kadang kita lupa untuk bersyukur, bahkan pada hal-hal kecil sekalipun. Bersyukur masih bisa diberi nafas, masih diberi kesempatan untuk bersyukur, alhamdulillah diberi nikmat sehat, bisa berkumpul dengan keluarga, ketika diluar sana ada yang tidak bisa makan, kita bisa makan dengan mudahnya, dengan gizi yang cukup, dan masih bisa membaca postingan ini, alhamdulillah :)

Bersyukur untuk hal besar dan hal kecil, tidak membuat kita lelah, bahkan bisa mengayakan kita. ;)

Dan aku bakal mendeklarasikan bahwa mulai detik kemaren malam aku jadi ngefans sama mbak inih, mungkin beberapa point diatas bisa mewakili alasannya ya. Walau sebenarnya masih banyak banget hal-hal kecil, kepribadian, cara berpikir, yang aku suka dari mbak ini.

women of worth Dian Sastro
mbak Dian Sastro : women of worth
Dan ini dia video yang bikin gue terpana dan jatuh cinta sama cewek *ahahaha* *lebay* *masih normal kok*

Just Alvin edisi dian Sastro 



Sarah Sechan edisi Dian Sastro 


Kalau menurut kamu, mbak Dian Sastro itu gimana sih?
Jawab dikomentar ya ;)

*sumber foto : Ig Mbak Dian @therealdisastr

6 komentar:

  1. keren banget ya mbk Dian Sastro, aku juga ngefans sama dia. selain cantik pintar juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng banget liat cewek cantik plus pinter :))
      yeay, kita satu fansclub :D :D

      Hapus
  2. Hihi, aku juga nyoba buat mencontoh kebiasaan baiknya mbak Dian ^^ seperti yang bikin plan 5, 10 bahkan 15 tahun ke depan. tapi masih syusyaaah :D
    Oya, yg bersyukur itu harus dicoba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya, kakak juga lg nyoba :D udah nyoba yang tulisin 10 hal yang mesti disyukuri tiap pagi dan malam, tapi masih sering bolong2. belum konsisten tiap hari :))
      gak semudah yang dikira ternyata :"

      Hapus
  3. Dian Sastro, cantik krn pemikirannya. Keren.

    BalasHapus
  4. Kak Dian Sastro.......

    Sosok perempuan, wanita dewasa, pintar, rajin, supel, ibu yang baik juga sepertinya. Awesome yaaaaak! :*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...