10.1.14

Pilih #ODOP atau #ODOJ?

#ODOP
Sekarang udah tanggal 10, udah ada 10 tulisan (termasuk hari ini) baru di blog ini, satu tulisan satu hari! :)
Alhamdulillah, sampai sekarang bisa ngelakuin #ODOP (One Day One Post) secara konsisten. Walau emang lagi libur juga sih, jadi lebih banyak waktu buat nulis.

Tapi moga deh gak cuma pas liburan aja bertahannya :)) Kamu udah #ODOP juga gak nih?
Gapapa nulis yang pendek-pendek aja, yang penting konsisten. Buat latihan nulis juga. Lumayan juga loh bisa naikin page rank :P

Daaan..
kan #ODOP-nya udah jalan nih.. jalanin #ODOJ-nya kapan yaa? >.<

#ODOJ

#ODOP itu identik dengan nulis, sedangkan #ODOJ identik sama baca, baca Qur'an. Masa sering nulis tapi gak sering baca? Mereka seimbang looh :3
*ahaha*

Hayoo pilih #ODOP atau #ODOJ? Kalau bisa ngerjain dua-duanya sekaligus, kenapa harus salah satu? Bener nggak guys?

Challenge nih!
Kapan-kapan kita bahas #ODOJ juga yaa, wait ;)

Btw, ada yang udah nyoba #ODOJ? Gimana rasanya? Bagi ceritanya disini yuk :))

8 komentar:

  1. belum nyoba odoj sih pik, tapi udah dapet cerita dari beberapa orang yang udah ikutan. katanya seru, sebagai motivasi buat khatam dalam waktu sebulan. kalo dalam sehari kita ga bisa selesein one juz ntar bagian kita "dilelang" gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "dilelang"? maksudnya gimana tuh?
      pengen nyobain sih, tapi belum jadi2 :3

      Hapus
    2. iya, bisa dilelang, nti teman2 yg digroup mau tu ambil juz vivi lw vivi (maaf) halangan atau gak s4 nyelesaikan 1 juz nya....

      salam ODOJer medan :)

      Hapus
    3. waah gitu ya. salam ODOJ :)
      insyaAllah secepatnya pengen ikut ODOJ juga, amin :))

      Hapus
  2. Maksudnya jatah ngaji kita ditawarin ke teman lain,Sist..bisa 1 juz dibagi ber2 sampe ber4, jadi berebutan Ľªh tuh ngambil lelangan..emang seru bangets, 1 juz ga terasa, paling 40an menit selesai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 40an menit bisa selesaiin satu juz? cepet banget *salut
      gimana caranya tu sist?

      Hapus
  3. halooow ....
    salam kenal ...... ^^

    *saya sudah ODOJ,
    tapi belum ODOP XD

    mulai besok mau deh mulai ODOP hhhiihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah ternyata jalanin ODOP, aku sendiri cuma berhasil belasan hari :(
      harus di evaluasi lagi biar punya waktu khusus tiap harinya buat nulis

      semangat ODOP! :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...