2.1.14

#ODOP : One Day One Post

#ODOP
Salah satu resolusi di tahun 2014 ini, ya bisa konsisten nulis 1 postingan 1 hari (One Day One Post).
Semoga bisa :)

Sangat banyak blogger yang memiliki gerakan serupa.
Saya pernah melihat beberapa blogger yang berhasil menerapkan itu. Seperti http://komikmuslimah.blogspot.com/ yang selalu berusaha konsisten ngegambar komik minimal satu komik tiap hari. Walau beberapa hari kadang kosong, dengan alasan-alasan tertentu. Tapi saya cukup apresiasi dengan semangat miminnya :)

One day one post juga pernah saya temui di blog teman. Tapi alih-alih menulis sendiri semua artikel setiap hari, sang empunya blogger memberi kesempataan blogger-blogger lainnya ikut berpartisipasi menulis, dengan tema yang telah disediakan. Alih-alih nambah teman sesama blogger, bisa sekalian promo tulisan di blog tetangga juga. Saya juga sempat mendaftar, tapi hingga waktu deadline pengiriman tulisan saya belum juga menulis postingan sesuai tema yang telah saya pilih. Ya sudahlah, manajemen waktu saya memang masih berantakan, waktu itu.

Dan sekarang, saya mencoba sendiri gerakan tersebut. Setidaknya mulai dari bulan Januari dulu :)
Satu postingan satu hari. Postingannya sih, sangat diusahain nggak berisi curhat-curhatan aja. Lebih banyak berisi informasi-informasi bermanfaat, dalam hal apapun.

Yaa, untuk tahun 2014 ini, saya masih belum tau aliran blog ini mau dibawa kemana. Padahal udah 3 tahun ngeblog :"

Temen-temen juga ikutan ODOP yuk! Biar tulisannya bisa bermanfaat bagi banyak orang ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...