9.1.14

Liburan Anti-Mainstream! Liburan Bareng Skripsi~

Januari ini lagi masa-masanya libur semester, bukan liburnya anak sekolahan ya, tapi anak kuliah. Banyak universitas yang lagi jadwalin mahasiswanya libur semester bulan ini. Dan seperti biasa, kalo udah libur gini kampus jadi sepi, anak kosan pada pulang kampung ke rumah masing-masing, pada refreshing, liburan, nyantai, bahkan warung fotokopi juga pada nyantai gegara sepi orderan a.k.a tutup.

Tapi kayaknya pulang kampung, liburan dan semuanya itu cuma berlaku buat mahasiswa selain tahun akhir aja deh ya :v Kalau udah mahasiswa tahun-tahun akhir kayak gue gini, libur gak libur skripsi lanjut teruus. Meski libur, tetep cari dosen pembimbing. Libur gak libur tetep revisi laporan, masa bodo amat yang lain pada sibuk share foto di IG, yang skripsi tetep jalaan, uber-uber dosen tetep lanjuut. Apalagi kalo dosen yang diuber cakep *eh *salah fokus* :P

jangan sampe bunuh diri karena gak kelar skripsi yak!

Iya, mahasiswa tahun akhir itu gak lepas dari skripsi. Percuma aja mau liburan sejenak, gak mikirin skripsi.. ujung-uungnya pasti kepikiran juga :v Kayak gak mau lepas dari pikiran gituu, mungkin lebih kepikiran skripsi kali yak, daripada pacar? *ups

Nah!
Buat yang lagi megang prinsip: libur gak libur skripsi tetep jalan.. Semangat yaak! Semoga toganya makin deket, 5 cm diatas kepala aja kok. Tinggal sedikiiit lagi :)) Gapapa liburan kali ini rela gak pulang kampung, yang penting urusan skripsinya bisa cepet kelar, biar cepet wisuda, biar cepet kerja, merid deh~

Buat kamuh mahasiswa tahun akhir tapi masih sempet liburan, buruan euy kelarin skripsi! :P Bersakit-sakit dahulu, bahagia kemudian nyook~ Ntar gak wisuda-wisuda looh! *hi hi hi hi*

tetap semangat ya ngerjain skripsinyaaaaaaaa :*

*kisah diatas cuma curhatan gue dan beberapa teman semata :3*

Padang, 9 Januari 2014
ttd                


(mahasiswa tahun akhir)

2 komentar:

  1. Baca ini rasanya ulu hati ditusuk2 :'( *galau* *nangis di balik bantal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah nemu temen seperjuangan XD
      yuk nguber2 dosen lagi :")

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...