13.1.14

#KopdarKKPadang : Pecah!

haloha!
Kali ini ada report dari kopdarnya kawancut Padang loh! 
Kopdar pertama ini berjalan dengan sangaaaat seru. Walau kawancut yang datang cuma berlima, tapi gak bikin acaranya jadi krik-krik :))

Kalau ada yang nanya kok cuma berlima? Padahal sebelumnya dipostingan ini gue sempat bilang kawancut Padang itu banyak amir. Why?

Ya karena kawancut Padang kebanyakan mahasiswa, dan Januari itu jadwalnya liburan semester, banyak yang gak ada di Padang gitu. Banyak alasan yang lain juga sih, ada yang emang lagi liburan keluar kota, pulang kampung, atau yang emang ada waktu kosong tapi karena jauh dari Padang jadi gak bisa datang kesini.

Oke fine.
Jadi kopdarnya ngapain aja nih?

Kalau yang lainnya pada tukeran kado, kita sih nggak dulu ya. Biar lebih fokus, namanya kopdar pertama. kayaknya gak afdol kalo gak kenalan dulu. Iya, kenalannya gak cuma sekedar tanya nama, alamat, link blog doang.. Tanya tanya yang lebih detail gitu deh, kepo everytime :)) Tujuannya biar lebih kenal gitu deh.

foto duyu :3 *udah pada penuh tuh ^*
Ga berasa sejak jam 2 (waktu Indonesia bagian ngaret) sampai jam 4 kita ngobrol ngalor-ngidul di taman melati, sambil narsis-narsisan juga *pastinya*. Abis capek kepo, capek foto, kita lanjut penjajakan deh, makan bareng di Tex*as. Iya, Texas yang disanaa, jauuuuh, mesti naik pesawat 8 jam dulu *eh.

ini pas udah landing di Tex*as
Gila-gilaannya berlanjut tuh sambil makan.. Dan gak berasa udah mau malam. Akhirnya kita udahan deh. Walau sebenernya masih belum rela pisah *ceilee*. Kita pulang ke habitat masing-masing. Cus~

Dan terimakasih buat semua temen-temen yang udah datang yaak.. Thanks buat gue (vivi), rinal, jenderal riki, bang yozi, dan febri (yang gak lepas dari pacar :P). 

Semoga kopdar februari bisa lebih rameee :*

ini nih, febri bareng pacar yang jauh-jauh datang dari Pariaman, sesuatu :D

***

Iya, udah dibocorin di atas noh Kopdar KK regional Padang selanjutnya itu bulan Februari. Yok pada ikutan :) Buat tanggal pastinya, ditunggu aja yak ;) Sering-sering liat grup KK aja biar gak kudet :P

*berani nantangan kita?*
Siyubabay guys :*

1 komentar:

  1. Nice Nice.. Kopdar perdana dengan kesederhanaa.. Insyaallah kopdar berikutnya bisa lebih rame dan meriah :D Ammin!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...