4.1.14

Kenapa Harus Kecebongmanyun?

http://kecebongmanyun.blogspot.com
Kenapa harus kecebongmanyun?
Kenapa nama blognya itu?
Apa hubungan kecebong sama isi blognya? Toh nggak ada ngebahas tentang kecebong, katak, kodok dan sebangsanya.
Dan kenapa harus manyun? Manyun itu kan cemberut. Emang kecebong bisa manyun-manyun gitu?

Pertanyaan-pertanyaan diatas sudah sering saya temui. Ya, memang agak aneh mendengar namanya, kecebongmanyun. Apalagi ketika kata itu baru pertama kali didengar. Udah 3 tahun lebih ngeblog, dan hanya segelintir orang yang tau makna dari kecebongmanyun.

Sebenarnya nama itu telah ada sejak awal blog ini berdiri. http://kecebongmanyun.blogspot.com. Kenapa kecebongmanyun? Karena saya terinspirasi dari kodokmanyun. Alkisah, ketika bikin blog pertama kali, sempat stuck mikirin nama yang pas buat blog ini. Hingga tercetuslah kecebongmanyun, yang berstatus sebagai juniornya kodokmanyun. :D

Hingga kini http://kodokmanyun.blogspot.com tidak pernah update lagi. Pemiliknya gak pernah nyoba bikin postingan baru lagi, setidaknya buat ngasih tau arti kodokmanyun gitu. Kenapa harus kodokmanyun? Kenapa bukan kodoksenyum? haha :)

Ya sudahlah, walau kecebong yang ini nggak bakal pernah gede dan jadi kodok. Tapi yang penting si kecebongmanyun ini masih tetap update dengan gosip-gosip terbaru, yang sedang hangat diperbincangkan, berita tabu, diulas secara tajam, setajam silet ;)

Jadi intinya, kecebongmanyun ada karena kodokmanyun ada :D Kami berdua sama-sama manyun XD ahaha

Salam manyun! :))

sumber gambar :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...