14.1.14

Firetech! Coming Soon!

Hei!
Kita dari Neo Telemetri punya event baru looh..

Namanyaaa ... *jreng jreng*

FIRETECH

Firetech itu adalah acara terkece badai se-Universitas Andalas yang mewadahi semua kalangan untuk berkreasi dengan teknologi. Dan sekarang, Firetech bakal dilangsungkan pertama kali di 2014 ini! *yey!*

tunggu tanggal mainnya ya ;)

Naaah.. Pastinya kalian mau tau dong, ada apa aja sih di Firetech?

*jreng*

Di Firetech itu adaaa..

  1. Lomba mobile programming tingkat mahasiswa se-Indonesia
  2. Lomba TIK tingkat SMA / MA / sederajat se-Sumbar
  3. Seminar Nasional
  4. Workshop pembuatan website berbasis CMS
  5. Lomba DOTA 
  6. Servis PC gratis
  7. Bazar


Yuhuu, ada banyak kan?
Dan semua rangkaian acaranya dipastiin bakal seru banget!

Yuk prepare dari sekarang, ikuti semua rangkaian acaranya yang cetar membahana badai ;) Dijamin maknyuuss :9

tunggu sampe loadingnya 100% yak ;) sabaar :))

Nah, udah dibocorin nih. Buat yang mau ikutan lomba, siapin dari sekarang deh biar bisa menang. Buat yang mau ikut acara lainnya, tunggu kabar selanjutnya aja yaak ;)

Firetech on Fire~

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...