11.1.14

Berita Tabu dan Panas di Awal Tahun 2014

Hai guys, sekarang 11 Januari!
Tanggal ini pastinya ngingetin kita sama lagunya Gigi. Walau udah sejak 2007 (udah 7 tahun aja, gak berasa) tapi sampai sekarang lagunya masih bisa ajaa kita pake tiap tanggal 11 Januari ini.

Kan ceritanya "11 Januari bertemu ~"..
Jadi sekarang kita cerita tentang beberapa hal yang udah ditemuin sampai tanggal ini yaak. Maksudnya ituh berita ter-hot dan lagi heboh-hebohnya di tahun 2014 sampai sekarang gituu..

Kalau dari abegeh-abegeh disana kita udah gak asing lagi sama cabe-cabean.

cabecabean
Kalau dari dunia sosmed itu ada selebtwit, buzzer, twitwar, dll.

Kalau dari politik lebih banyak lagi, ada capres yang ngartis ditelevisi, kuis kebangsaan settingan, pencitraan dimana-mana, media massa, sosial media, sampai ke dunia blog juga, ada yang numpang promosi pake duit sumbangan pemirsa juga, dan masih banak yang lainnya. Sampai bulan juni besok pasti makin banyak aja deh berita tentang ini. *sabaar sabaar*



Kalau dari dunia korupsi sih lagi heboh sama Anas, yang -ternyata- punya bakat ngelawak. Iya, mulai dari ocehan-ocehan dia yang banyak ngelesnya. Such as.. Nama saya Anas, kenapa dipanggil KPK? (hello, semua orang juga tau kalau nama dia Anas, bukan KPK. Kenapa begonya diliatin gitu sih), atau pernyataan Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas (ngelesnya sih kalau korupsinya cuma satu rupiah, kalau ternyata korupsi satu miliyar ya gak perlu gantung dimonas). Orang-orang kayak gini pengen dimusnahin aja kali ya..

anas : ane siapdigantung di monas


kemakan omongan sendiri :v

Dan last..
Kalau dari dunia kuliah gue sih *apa deh* ada proposal TA, laporan KP, sikut menyikut, firetech, dll :v *kayaknya gak ada yg peduli*

***

Oke fine, segitu aja yang bisa gue ulas hari ini. Ulasan lengkapnya ditunggu aja yak :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...