1.11.13

My 3rd Binnary

Hai tanggal 1. Semua orang cinta tanggal 1, mulai dari pns, pegawai, anak sekolah sampai mahasiswa. Gak ada lagi mahasiswa yang kelaparan, diet ocd tiap akhir bulan, ataupun ngutang di kantin lagi kalau udah awal bulan gini :)

Tapi, tanggal 1 kali ini, beda loh! Iya beda, khususnya bagi mimin blog ini :3 Wajahnya udah berseri-seri sepanjang hari ini, kayak habis ketemu gebetan *eh.

Karena apa? Karena hari ini gue ....  Kasih tau nggak yaa ;)

Karena hari ini spesial, pakai telur, karetnya dua, cabenya lebih banyak, lebih maknyuss, delicious, mantap markotop :9 makanya bahagia tralala trilili :3 gyahaha

Bukannya gak niat berbagi cerita, tapi gimana yaa.. berhubung ceritanya panjaang dan berliku, jadi di skip aja deh ya :))

Yang penting.. Semoga kebahagian ditahun ini terus berlanjut di tahuntahun berikutnya *amiin*. 3 ditahun ini bisa jadi 4, 5, 6, dst. *nah!* Bantu doanya ya guys ;)

Thankyou :*

5 komentar:

  1. Bahagia nggak cuma tanggal 1 doang, tanggal-tanggal merah juga bahagia.liburan :D

    BalasHapus
  2. Aish pakai dirahasiain segala pik :p

    BalasHapus
  3. gue cinta semua tanggal :3
    eaa-_-

    BalasHapus
  4. wah binary nya ASCII apa bukan nih..? gag ngerti saya... 01010111011001 <== Pusying LoL

    BalasHapus
  5. Kaya intel aja nih, pake rahasia-rahasiaan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...