23.11.13

Yey Menang Award Tampilan Terbaik!

Kemaren sempat iseng-iseng ikut lomba yang diadain fakultas farmasi Unand, acaranya banyak gitu, salah satunya ada lomba blog.

Sebagai salah seorang pecinta gratisan, mata gue berbinar-binar, insting kepo meningkat, dan gue ubek-ubeklah semua info tentang lomba blog yang diadain farmasi Unand tersebut.

Kesimpulan hasil kepo sana-sini, gue tertarik ikutan! Kenapa nggak, hadiahnya menggiurkan sekali~ Jadi ada dua kategori pemenang gitu, tulisan terbaik dan tampilan terbaik, dan jumlah hadiahnya sama-sama gede, engg.. hadiahnya lumayanlah ya buat makan seminggu :v

Dan eng ing eng.. gue pun menjalankan semua prosedur dengan sangat baik. Mulai dari bikin 3 tulisan, 2 tema bidang farmasi dan satu tema bebas, yang gue tulis disini, sini, dan sini.

Cek syarat ini itu, dan fix udah dilaksanain semua. Tinggal nunggu keberuntungan aja. Katanya sih pengumuman pemenang tanggal 16 Nov 2013 gitu, hingga akhirnya..

pengumuman di webnya BEM Farmasi Unand (16 Nov 13 - 00am)
*jreng jreng* 

1.11.13

My 3rd Binnary

Hai tanggal 1. Semua orang cinta tanggal 1, mulai dari pns, pegawai, anak sekolah sampai mahasiswa. Gak ada lagi mahasiswa yang kelaparan, diet ocd tiap akhir bulan, ataupun ngutang di kantin lagi kalau udah awal bulan gini :)

Tapi, tanggal 1 kali ini, beda loh! Iya beda, khususnya bagi mimin blog ini :3 Wajahnya udah berseri-seri sepanjang hari ini, kayak habis ketemu gebetan *eh.

Karena apa? Karena hari ini gue ....  Kasih tau nggak yaa ;)

Karena hari ini spesial, pakai telur, karetnya dua, cabenya lebih banyak, lebih maknyuss, delicious, mantap markotop :9 makanya bahagia tralala trilili :3 gyahaha

Bukannya gak niat berbagi cerita, tapi gimana yaa.. berhubung ceritanya panjaang dan berliku, jadi di skip aja deh ya :))

Yang penting.. Semoga kebahagian ditahun ini terus berlanjut di tahuntahun berikutnya *amiin*. 3 ditahun ini bisa jadi 4, 5, 6, dst. *nah!* Bantu doanya ya guys ;)

Thankyou :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...