17.10.13

Tanpa Modem Aku Hampa

Punya modem tapi gak bisa diandalkan? Nah, tu kita sama.
Hal itulah yang gue rasain sekarang..

Disaat teknologi telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, internet telah menjadi sumber informasi yang menyedikan "semua"-nya untuk kita. Dan internet itu sendiri gak terlepas dari koneksi. Koneksi yang gue maksud, bisa wifi, modem, ataupun paket seluler di hp smartphone.

*btw, gue numpang curhat yak*
Jadi biasanya gue larut didunia maya itu berkat kombinasi modem dan laptop.
Namun semua itu berubah ketika negara api menyerang.. modem yang selama ini setia nemenin gue, mendadak gak bisa dipakai lagi.
ini penampakan 2 modem gue yang lagi sakit :'(
Bukan tanpa sebab sih, gue curiga si ahong (panggilan modem itu) gak sengaja dirusakin sama ponakan. Namanya juga anak-anak, modem jadi hal yang baru bagi mereka, yang tak jarang jadi mainan, yang sering terjadi tanpa sepengetahuan gue.

Dan sampai saat postingan ini dipublish, ahong gak juga menunjukkan tanda-tanda bakal sehat. Haruskah gue bawa ke dokter spesialis? (baca: gerai ahong)


FYI, ahong itu satusatunya modem yang paling awet sama gue, dan emang punya gue. Dirumah sendiri, ada beberapa modem (punya sodara) yang ntah kenapa, punya penyakit masingmasing. Kadang bisa dipake, tapi lebih sering gak bisanya -_-.

Dan sekarang, gue terjebak dikondisi gak ada modem. Wifi dikampus ada sih, tapi gue gak maksimal browsing ataupun ngeblog dari sana. Bukan masalah lemot atau nggaknya, wifi kampus tergolong kencang kok. Tapi kenyamanan buat berselancar di dunia maya, khususnya ngeblog, gak bisa sebebas ketika gue ol di rumah.

Kalau postingan yang ini sih dibikin, dipublish lewat hp. Mumpung paket masih banyak.
Walau tetap bisa ngeblog dari hp, bikin postingan baru, blogwalking, tapi tetap aja gak sebebas ngeblog dari laptop :/

But, semuanya dinikmati aja dah~
Toh, masih banyak juga yang gak bisa ol sama sekali, baik dari modem, hp, ataupun wifi.

Sekian curcol kegalauan gue seminggu belakangan ini, makasih buat kamu.. yang mau baca postingan ini sampai habis. You’re awesome!
:D
Doain modem gue cepat sembuh yaak

8 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...