22.10.13

Blog Ini Ulang Tahun Loh!

Long long time ago.

Udah 3 tahun blog ini ada di blogspot.
Udah 3 tahun juga gue datang membawa cerita-cerita buat reader setia :)
Udah 3 tahun juga domainnya gak ganti-ganti, masih tetep "kecebongmanyun.blogspot.com"
Udah 3 tahun juga umur blog ini sekarang :))

Happy birthday my blog!
Walau telat nih postingannya :D
Blog ini lahir tanggal 13 Oktober 2010. Bukan 22 oktober kayak tanggalnya postingan ini :D


Udah 3 tahun 9 hari aja :D
Masih banyak kekurangan :')
Masih belajar menjadi blogger yang baik :'
Masih butuh bimbingan dari para senior, biar tulisannya lebih bermanfaat :'
Masih suka labil di beberapa postingannya :'
Masih belum nemuin "tema" blog yang pas, suka bolak balik dan kembali ke blog diary :'
Masih belum dapat jati diri yang sesungguhnya, masih mencari :))
Masih setia "tetap" eksis disini..
Masih sering sepi juga :') Promonya masih kurang nih :'D

But, everything gonna be okay.

Happy birthday kecebongmanyun.blogspot.com :)



Semoga suatu saat domainnya bisa ganti, jadi .com mungkin?
Semoga bisa ngadain giveaway diumur ke-3 ini
Semoga semakin pengunjungnya makin rame *AMIIIN*
Semoga lebih sering menang giveaway dan lomba ^^
Semoga bisa nemuin tema yang "pas" buat blog ini
daan, semoga miminnya bisa cepet wisuda, di tahun ke-3 blog ini :D

AMIIN

Thanks everybody :)
Tanpa kalian gue nothing :')

14 komentar:

  1. Happy Birthday http://kecebongmanyun.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mikel :D
      kadonya mana nih? *eh

      haha XD

      Hapus
  2. wah.. selamat ulang tahun..
    berbanding terbalik nih sama aku. aku aja baru mulai ngeblog, baru lahir.. hehehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, udah berapa bulan umurnya?
      keep writing yaa :D

      Hapus
  3. wahh tuaaa xD selamat yah... salam kenal :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuaa? -___-
      masih 3 tahun loh, baru belajar membaca ini qaqa :3

      salam kenal jugaa :))

      Hapus
  4. Semoga blog dan miminnya makin sukses!

    Salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIN!
      Semoga yang doain juga makin sukses! :D

      salam kenal kembali :))

      Hapus
  5. jadilah blog yang unyu, dan patuh sama majikan :D

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahuuuun blog nya ipik :D

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun Blog. Rajin-rajin publish artikel baru ya. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih rahmat :D
      amiin, moga bisa tetep update

      salam kenal :))

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...