30.9.13

Cara Ampuh Menang Giveaway

Surprise!! Tepat pada tanggal 27 Agustus 2013 yang lalu, ada @iprefereading mention @vivimulyaa di twitter.
penampakan mention-an :D
*saking senengnya sampai di retweet + favorite :P

Kok bisa menang ya? Padahal udah beberapa kali ikut lomba / giveaway (disingkat GA) belum pernah sekalipun menang, tapi akhirnya dipertemukan juga dengan tuan keberuntungan XD *giveaway pertama yang dimenangin, jadi maaf kalau agak norak ._.*  Apa karena waktu itu lagi bulan agustus ya? mbak Tirtanya sekalian ngasih hadiah tambahan deh *eh :D (Ada apa dibulan agustus? Lihat disini aja yuk ^^)

Jadi ceritanya, gak sengaja nemu link giveaway di twitter..
IPR's 1st birthday Giveaway!
Karena hasrat gratisan yang tinggi, terdamparlah gue di blog IPR. Nah, setelah menganalisa postingan GA (yang ini), ternyata persyaratan jadi peserta sangaat gampang. Tinggal jawab beberapa pertanyaan, dan nasib kemenangan ditentukan oleh mesin, namanya Rafflecopter gitu (jujur baru tau Rafflecopter pas ikut giveaway itu ._.)Kalo menang hadiahnya lumayaan, dapet buku gratis senilai 150ribu, terserah mau buku apa aja, yang penting totalnya 500ribu, tapi cuma untuk satu pemenang..

28.9.13

Terimakasih, Go Blog!

Ditengah kesibukan dunia, kuliah, organisasi, dan berbagai hal yang menyita pikiran. Blog berhasil mencuri perhatian, sebagai tempat pelepas lelah, dan pencurah segala kisah. Walau akhirnya masih belum bisa konsisten menghasilkan tulisan minimal 1x seminggu. Ya, kadang inspirasi datang disaat yang tak tepat, disaat tangan tidak mampu mengetik keyboard dan menuangkan "dia" dalam tulisan.

Kadang sedikit waktu kosong juga tak termanfaatkan dengan baik, karena disaat itu-pun, waktu tak berjodoh dengan inspirasi.. tak tahu harus menulis apa.

Dan sekarang, akhirnya waktu dan inspirasi kembali dipertemukan. Lewat tulisan ini, yang diketik ketika badan mulai terasa lelah dengan rutinitas, ketika tombol pause-pun akhirnya ditekan.

Thanks blog :)
yang telah setia menjadi pendengar cerita yang baik ^^

<3 blog

nb:
*Tuangkanlah apapun yang ingin kamu tuangkan, disini!* :))

9.9.13

Akhirnya Bertemu "Tugas Akhir"

Setiap mahasiswa pasti bakal ngerasain yang namanya kuliah di tahun akhir, tahun dimana skripsi mulai menyapa, dan sebagian jurusan juga digandengi dengan Kerja Praktek a.k.a magang a.k.a Praktek Lapangan.

Dan itulah yang gue rasain sekarang. Setelah 3 tahun merasakan pahit manisnya kehidupan sebagai mahasiswa #asiik, sekarang gue dihadapkan pada kenyataan udah punya junior 3 angkatan. Oke fine, gue terima kenyataan itu, gue udah gak maba lagi. Tapi tampang masih kayak maba dong B)

Ngomong-ngomong soal TA a.k.a skripsi, biasanya menjadi momok paling menakutkan bagi mahasiswa tahun akhir :3 Sampai-sampai bang alit rela bikin buku "skripshit" buat menyesatkan mahasiswa yang mau tamat cepat, kalau kata bang alit itu "wisuda adalah pengangguran yang tertunda".

Bakal ngoding lagi, bukan tugas, tapi TA ._.

Buat yang udah mulai ketemu sama jodohnya (baca aja : Skripsi), yok sama-sama kita semangat! Moga tiap bab-bab skripsinya bisa lancar aman jaya :)) Semoga proses kelulusannya juga dimudahkan :)) *amiin*

4.9.13

Bersahabat Dengan Hujan

Hujan dikala september..
kata mereka, september itu awal dari musim penghujan, setidaknya di negara ini, Indonesia.
Bulan yang berakhiran "ber" itu menjadi permulaan dari bulan-bulan berakhiran "ber" selanjutnya, yang dikenal orang dengan bulannya musim penghujan.
Tapi dari mana mereka tahu bulan berakhiran ber itu selalu dihiasi hujan? Apakah ada penelitian yang telah membuktikan mitos itu? I dunno..

hujan ~

Ntahlah bagaimana dibulan oktober, november, dan desember kelak..
yang jelas sekarang, di bulan september ini.. hujan seperti tak mau lepas menemani setiap aktivitas.

Walau mungkin langit tampak cerah di pagi hari. tapi langit sering menipu, cerah itu tak selalu bertahan hingga di penghujng hari. Langit bisa saja mendadak gelap, dan mengundang hujan.

Hujan itu tak mengenal tempat, ia tak mengenal waktu.. apalagi pribadi.. Semua orang terkena guyurannya. Tidak cuma mengirimkan "basah" ke tubuh ini hujan juga tak pelit membagi dingin, dingin yang bisa saja membuat badan ini beku, kedinginan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...