31.7.13

Hai Blog, Apa Kabar?

"Hai apa kabar nyun?
Kasian ya debunya udah tebel gini, pemiliknya kemana? Kabur dan gak balik lagi ya? Ciaaaan..
Sini-sini come to mama ({})"

^
Sepenggal percakapan gue sama blog ini, yang terasingkan selama 2 bulan lebih..
Maafin gue ya nyun :)


Bukan karena malas nulis atau gimana..
Tapi ya sejak tanggal 4 Juni hingga 22 Juli kemaren gue mesti ikut KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan ditempatkan di daerah yang susah koneksi..

Ya terpaksalah gue hibernasi dulu sampai selesai KKN. Dan baru sempat bersihin debunya sekarang.. HUFFFFFF!! HUFFFF! *bersihin debu sampe bibir dower* :3

Btw, pada tau KKN itu apa gak?
Udah tau ya? Yaah, pura-pura gak tau aja deh.. oke oke? ;)
biar ntar gue bisa jelasin di postingan tersendiri :D *modus*

Nah, jadi.. buat semua pembaca setia blog ini *semoga ada T.T*, maaf ya ditinggal dua bulan..
Sekarang ownernya udah balik lagi kok *eh
InsyaAllah bakal lebih sering update cerita lagi kok :) tentang apapun..
bisa request malah..

Mau dibikin artikel apa hayuk? Sampein di kotak komentar aja yaa

Jangan lupa ambil nomor antrian dulu, biar lebih afdol XD
:)

See you bye bye guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...