3.4.13

Pengalaman Ngerokok di Angkot


Siapa yang gak kenal angkot? singkatan dari angkutan kota yang berplat kuning itu merupakan kendaraan wajib bagi sebagian masyarakat buat beranjak ke tempat lain yang jaraknya jauh..

Ok, langsung aja..
Jadi kali ini gue bakal nyeritain pengalaman gue ngerokok di angkot..
tapi jangan sampe berpikir gue anak badung loh, cewek kok ngerokok? eitss.. gue ngerokok disini dalam arti "ngerokok pasif" kok :) Jadi bukan gue yang ngisep rokoknya, gue cuma sebagai perokok pasif a.k.a korban asap dari rokok yang disemburin para perokok aktif.

Nah.. sebagai pelanggan angkot, gue kemana-mana seringan naik angkot, dari SMP sampe sekarang angkot udah jadi temen setia gue.. kemana-mana dianterin.. bahkan mungkin semua sopir angkot daerah rumah kenal kali ya sama gue *asiik* *berasa artis* :DD

Dan, sebagai pelanggan setia angkot, gue punya beribu pengalaman seru, ngebetein, jengkelin dll yang live langsung gue rasain [cuma] di angkot.. Yang suka naik angkot mungkin juga pernah ngerasain pengalaman yang sama.. hoho

Naah.. kali ini gue bakal share salah satu pengalaman yang paling ngebetein kalo naik angkot, apa itu? ROKOK! yap.. barang berasap satu ini selalu sukses bikin gue kesel kalau tu rokok lagi  diisep sama penumpang angkot lainnya. Kalau sopir angkotnya yang ngerokok mungkin gue masih bisa sedikit terima ya, toh itu angkot punya dia.. nah gue kan cuma numpang #eh.


Tapi kalau yang ngerokok itu penumpang lain yang statusnya sama-sama "numpang" kayak gue, gue jelas gak bisa terima -__-!! Kalau asapnya gak bau dan gak beracun sih gapapa.. tapi mana ada asap rokok yang kayak gitu :3 Masa mereka tega sih bagi-bagi asap rokok ke penumpang lain yang engap karena asap itu.. *khususnya gue*


Tapi terkadang ada beberapa penumpang yang "kayaknya" ngerti sama perasaan penumpang lainnya dan pas naik angkot langsung matiin rokoknya, walaupun rokok itu baru aja dihidupin..Salut deh buat penumpang yang punya pri keangkotan gitu.. two thumb up (y)(y)  :)

So, tolong deh yaa buat kamu-kamu yang baca tulisan ini dan perokok.. Gak ada yang ngelarang kamu buat ngerokok kok, asal tau tempat aja.. Kalau BISA jangan pernah ngerokok di tempat umum ya! Terutama di angkot!

Kasihanilah kami yang bisa jadi perokok pasif cuma karena ngirup asap rokok kalian :'(

Kasihanilah hidung tak bersalah kami yang jadi korban asap rokok kalian..


OK? Thanks ^^
Salam Damai! PEACE! :)

1 komentar:

  1. puk puk, besok-besok kasih bensin aja rokok nya vii

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...