2.4.13

Ide Menulis, Datanglah!


Setelah sebulan lebih vakum dari dunia perblog-an, mulai tanggal 31 maret 2013 kemaren, gue -ownernya kecebongmanyun- kembali lagi mengisi hari-hari kamuu semua :* yee!
Pada seneng kan yaa gue balik kesini? ;) Seneng gak seneng, diseneng-senengin aja yak :3

datanglah ide~

BTW mungkin ada sebagian yang nanya..
ngapain aja sih selama vakum?
Kok gak pernah update status lagi dimari? *eh*
Sibuk banget eaa qaqa? :3
Qaqa lagi apa?
Sama siapa?
Sedang berbuat apa? #eaa

Oke oke..
Gue bakal jawab pertanyaan kalian satu-satu.. tenang yak semua B-) *berasa artis*
Ehm.. Uhuk..

Jadi.. sebenernya gue ituu.. vakum bukan semata-mata karena sibuk ngurus anak *eh* ngurus kuliah maksudnya..

Jadi kan waktu yang gue punya itu teteuup 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sama kayak blogger lainnya. Waktu tidur gue malah sangat lebih dari cukup, 8 jam sehari? Lewat.. Terlebih mengingat status gue sebagai tukang tidur (penganut golongan darah B, harap maklum *uhuk*). Bahkan sekarang ini waktu gue juga belum kepake buat nyusun TA *tapi moga bisa secepatnya amiin*. So sebenernya waktu yang kita punya itu sama loh! Ciyus!

So, kenapa gue gak sempat bikin postingan baru disini?


Nah.. Seperti mahasiswa-mahasiswa lainnya yang menjabat sebagai aktivis kampus *asiik*, sebenernya gue juga termasuk golongan kura-kura. Kuliah rapat, kuliah rapat..
Abis kuliah suka ada rapat di organisasi A, habis itu lanjut di organisasi B, sorenya ada meeting ama client.. besoknya hari H acara workshop, abis itu lanjut evaluasi, abis itu lanjut rapat di organisasi Z dan sebagainya.. Bahkan kadang gue suka galau mau ikut rapat yang mana, karena gak jarang jadwal rapatnya suka bentrok. *eaa sibuk* *uhuk*

Tapi sebenernya gue bukan seekor kura-kura, dan bukan seekor kupu-kupu.. -karena gue gak punya ekor -__-"-

Dan faktanya, waktu luang buat buka home blogger -klik new entry-isi postingan-publish- bisa dibilang banyak kok. Tapiii.. masalahnya cuma satu, inspirasi nulis gak pernah datang pas gue lagi nganggur..

Dan kayaknya itu bukan cuma masalah gue kali yaa.. gue yakin semua blogger pasti pernah ngalamin hal yang serupa..
Ide nulis blog sering dateng pas kita lagi sibuk-sibuknya sama aktivitas dunia nyata.. dan pas udah mau nuangin ke postingan baru, ide itu malah hilang dan gak balik-balik lagi..

Walaupun kadang pas ide buat postingan baru suka gue catet di handphone atau buku catatan, tapi tetep aja pas udah punya waktu luang malah bingung mau mulai bikin postingna itu darimana.. ckck :3
yuk menulis <3

Oke deh, akhir kata.. buat kali ini dan seterusnya gue harus bisa menaklukan inspirasi yang datang, biar gak di-PHP-in lagi sama ide-ide yang bejibun ituu.. Lebih konsisten lagi buat ngeblog, dan selalu update informasi terkini biar ide lebih mudah muncul di saat sibuk maupun luang. :)

Cemunguth ngeblog eaaa~

2 komentar:

  1. ayuk nulis,,,,biasakan menulis satu lembar perhari, walau ngga datang ide tetap bisa nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. lagi berusaha :D
      semoga bisa konsisten nulis sekali sehari

      semangat! ..9

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...