18.2.13

Gampangnya Menjaga Kebersihan!

Heihoo semua :)

maaf ya udah lama gak nongol disini.. biane :D

kesibukan kuliah + koneksi internet yang kadang ada kadang gak bikin gue sering galau karena gak bisa eksis lagi di dunia perblog-an.. hoo
Dan sekarang kembali lagi deh disini bareng gue, di acara Blogger Campaign! yee!

Setelah vakum nge-campaign sebulan yang lalu (18 Januari-red), sekarang BSO balik lagi berkampanye buat ngajak kita sama-sama jaga kebersihan :)
Jaga kebersihan hati kita, jaga kebersihan tubuh, lingkungan, dan bumi kita tercinta.. Gampangnya menjaga kebersihan, apalagi kalau dilakuin bersama-sama.

Apalagi belum nyampe sebulan yang lalu ibukota kita tercinta didatangkan banjir yang sangat lama dan besar, dan itu semua gak terlepas dari kotornya kota Jakarta loh. Ya nggak sih?

Banyaknya masyarakat yang buang sampah ke kali, sungai, dan juga penebangan pohon liar bikin Jakarta semakin kotor + kering, sehingga mengundang kedatangan banjir yang datangnya gak nyantai, main nyerobot-nyerobot aja --"



and then, setidaknya ada hikmah yang bisa kita ambil bersama dari musibah banjir tersebut.. mari kita jaga lingkungan kita :) buanglah sampah pada tempatnya, jadilah pribadi yang bersih, dan yuk sama-sama melakukan penghijauan.. semuanya bakal kita nikmati bersama kok ;)
So, siapa bilang menjaga kebersihan itu sulit?
Intinya mulai dari diri sendiri dulu.. right? :D

Lingkungan yang bersih, Untuk kita dan generasi yang akan datang :D cheers!

**

postingan singkat kali ini, semoga bisa bermanfaat :)

10 komentar:

  1. sebenarnya budaya buang sampah pada tempatnya itu sosialisasinya gampang. masalahnya pemerintah nggak mau menyediakan infrastruktur memadai sih. tempat sampah sedikit, nggak jelas pula regulasinya. serba salah juga kan ya jadinya

    BalasHapus
  2. Nah dampaknya udah terlihat di depan mata, atau bahkan hampir seluruh dunia melihatnya. Tinggal kesadaran diri sendiri yang harus semakin terlihat.

    BalasHapus
  3. Bener banget.
    Kita harus memulai menjaga kebersihan dari pribadi kita dahulu.

    BalasHapus
  4. Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, dan mulai saat ini.. hehe tu kata Aa Gym... :) salam solid

    BalasHapus
  5. syiiiipp :)
    segala sesuatu emang akan lebih baik kalo di mulai dari diri sendiri.. walau hal kecil, tapi bisa bermanfaat besar :)
    Mari jaga kebersihan
    SEMANGAAAAAAT!!! :)

    BalasHapus
  6. menjaga kebersihan itu memang sangatlah penting. Menjaga kebersihan harus diawali dari diri kita sendiri, apabila kitanya sudah bersih insyallah yang lainyapun akan ikut terjaga bersih :)
    Niche Blog :)

    BalasHapus
  7. cheerss..! :D
    iya, nyesek gitu, denger ibu kota kebanjuran.. :hiks..

    yupz, yang di kota, maupun yang di desa, mari sama sama jaga kebersihan.. :D

    BalasHapus
  8. Yup, dari yang deket-deket aja dulu. :)
    Tapi, dari dulu bilangnya gini, kok sampe sekarang ngga berubah ya. Hoho.

    BalasHapus
  9. Join KEEP CALM AND WIN GIVEAWAY!
    Menangkan 2 novel, 2 komik, 1 kacamata keren dan pulsa, hanya dengan menuliskan soundtrack film favorit!
    cuma sampai 30 Maret!

    BalasHapus
  10. Perlu kesaadaran sendiri..
    salam bersih: D
    eh salm kenal

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...