18.2.13

Gampangnya Menjaga Kebersihan!

Heihoo semua :)

maaf ya udah lama gak nongol disini.. biane :D

kesibukan kuliah + koneksi internet yang kadang ada kadang gak bikin gue sering galau karena gak bisa eksis lagi di dunia perblog-an.. hoo
Dan sekarang kembali lagi deh disini bareng gue, di acara Blogger Campaign! yee!

Setelah vakum nge-campaign sebulan yang lalu (18 Januari-red), sekarang BSO balik lagi berkampanye buat ngajak kita sama-sama jaga kebersihan :)
Jaga kebersihan hati kita, jaga kebersihan tubuh, lingkungan, dan bumi kita tercinta.. Gampangnya menjaga kebersihan, apalagi kalau dilakuin bersama-sama.

Apalagi belum nyampe sebulan yang lalu ibukota kita tercinta didatangkan banjir yang sangat lama dan besar, dan itu semua gak terlepas dari kotornya kota Jakarta loh. Ya nggak sih?

Banyaknya masyarakat yang buang sampah ke kali, sungai, dan juga penebangan pohon liar bikin Jakarta semakin kotor + kering, sehingga mengundang kedatangan banjir yang datangnya gak nyantai, main nyerobot-nyerobot aja --"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...