14.1.13

Semester Baru, Semangat Baru!

Sekarang tepat tanggal 14 Januari 2013, dan saatnya mulai kuliah lagi  \(´`)/  

Semester enam yang baru gue laluin tadi pagi (ya ampun udah mau 3 tahun aja gue disini  --> TUA -_-) cukup bikin heboh gue dan temen-temen sekelas.. gimana nggak, matkul wajib di semester ini pada dimulai jam 07.30 semua. ckck cetar membahana cekayi jadwalnya :3

Tapi Alhamdulillah gue udah bisa move on #eh, maksudnya gak galau karena di PHP-in nilai semester 5 lalu lagi, semester 5 yang karena keterlambatan dosen ngasih nilai, mahasiswa jadi korban :'( bukan cuma satu, tapi malah DUA dosen.. ckck. Sungguh teganya teganya teganya banget pak dosen itu --'

 Tapi berhubung gue (ceritanya) udah move on.. so, semester baru semangat baru XD
sumber gambar


Harapan disemester ini..
Semoga semester ini lebih baik dari semester sebelumnya
Semoga bapak-ibu dosennya gak pemalas lagi dateng ke kelas buat berbagi ilmu ke mahasiswanya
Semoga semua matkul bisa dijalanin dengan baik, ngerti, biar bisa diimplementasiin nantinya
Semoga pas masukin nilai semua dosennya sepakat ngasih gue nilai A #ehm
Semoga KKN-nya aman lancar jaya
Semoga semua harapan & doa teratas bisa terwujud :)
*amiiin*

Semester baru.. FIGHTING! (•`O´•)9

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...