9.12.12

Love December

Menghitung hari detik demi detik..
Dan gak berasa sekarang udah nyampe dipenghujung tahun aja. Padahal rasanya baru kemaren tahun baruan bareng temen SD. ckck
Banyak momen yang selalu terjadi di bulan Desember, tiap tahun selalu ada hal yang menjadi kenangan di bulan ini :)


DESEMBER itu..
Bulannya Ulangtahun
Kenapa? Karena, dari semua list temen dan sahabat gue, banyak yang milih desember sebagai bulan kelahiran mereka. Kadang gue mikir, kenapa harus desember? Padahal gue milih agustus kok. Apa karena biar berasa lebih muda dibanding temen-temen yang tahun kelahirannya sama? :D haha
Gak gitu juga kali, kan itu udah ditakdirin sama yang di atas :)

Ngomong-ngomong tentang ulangtahun, 7 dari 20 temen SMA (yang semuanya sahabat gue) ulangtahunnya bulan desember, 2 sahabat gue dikampus juga gitu, dan ternyata BF gue juga desember. Waah.. Kebetulankah? :D Hal itulah yang bikin gue makin cinta sama bulan yang satu ini :*


DESEMBER itu..
Bulannya Ujian
Dari dulu sampe sekaranng.. Tiap bulan desember pasti selalu dihiasi dengan ujian sekolah maupun UAS. Sampai kapankah ujian ini bakal menghantui si desember? Cuma gue dan tuhan yang tau jawabannya ;)


DESEMBER itu..
Bulannya Tutup Buku
Semenjak gue mengenal akuntansi setahun yang lalu, sampai sekarang gue masih dihantui sama debit dan kredit itu -_-. Padahal gue gak kuliah di jurusan IPS, haduh.. Dan karena itu juga gue tau kalo udah nyampe desember semua perusahaan sibuk ngitung duit, beres-beres, dll a.k.a tutup buku. Biasanya yang paling disibukkan itu ya pegawai bagian keuangannya. Yang semangat ya mas, mbak :)

Desember..
Bulannya ...............
*ada yang mau nambahin?* :D


Last..

Selamat menikmati indahnya desember ya :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...