20.12.12

Libur telah TIBA!

Ujian selesai.. 
Tugas-tugas selesai..
Workshop selesai..
Semester 5 selesai..

daaan itu artinya gue LIBURAN! XD

akhirnya hari libur yang dinanti-nanti dateng juga.. dan semua masalah, roblematika selama 1 semester terakhir bisa musnah.. 
saatnya bersenang-senang~ ye! :D

semoga liburan kali ini gak ngebosenin.. waktu liburnya termanfaatkan dengan baik.. dan gak galau nungguin nilai keluar :3

InsyaAllah diwaktu liburan yang sebulan ini, gue bakal lebih sering update blog, bikin postingan-postingan seru dan bermanfaat buat semuanya :*

Selamat berlibur~

:D

6 komentar:

  1. Yaaaah,.. Enaknyaa yang masih kuliah. Saya batal liburaann bulan inii :(

    Ikutan GA nya popcorn aja Vii... :D

    BalasHapus
  2. Enak banget, aku malah belum UAS... :(

    BalasHapus
  3. untungnya ane udah selesai kuliahnya, cuma setahun lagi, hahah\
    selamat libur deh ane ucapkan

    BalasHapus
  4. Semoga liburannya menyenangkan... hehe
    salam kenal!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...