12.12.12

Gejolak Sensasional Angka 12

Seperti yang kita tau, sekarang itu kalender dipenuhi dengan angka 12. Tanggal 12, bulan 12, tahun 2012.
Sampe-sampe postingan ini juga dibikin pada jam 12, lewat 12 menit, 12 detik -__-" #mesti?

Sebenernya gak ada yang spesial di tanggal ini, toh persis sama kayak hari-hari biasa kan..
Tapi ya kadang ada beberapa orang yang agak "lebay" aja mengagung-agungkan tanggal cantik ini. Sampai-sampai berharap terjadi sesuatu yang spesial atau malah keajaiban.. ckck

Boleh aja kok melakukan hal yang "istimewa" hari ini, tetapi jangan berarti hari besok jadi gak istimewa juga, harus tetap "istimewa" dong yaa.. kan
Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, hari esok harus lebih baik dari hari ini :)

Biasanya banyak yang nikah deh kalo tanggalnya cantik gini, tapi kok gue gak dapet undangan apapun yak? -,- #ForeverAlone #pukpuk

Yasudah deh, daripada gue capek cuap-cuap gak jelas sendiri.. gue caw belajar dulu yak :P kan ceritanya lagi ujian akhir semester :D

byebye! :)

2 komentar:

  1. wkwk kalo gue mah
    jangan berharap ada sesuatu yg spesial ditanggal bagus, tapi ciptakan sesuatu yg spesial :D

    BalasHapus
  2. Betewe saya juga mikir itu, kok gak ada janur kuning melengkung di tanggalan bagus begitu... hoho...

    Salam kenal sist...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...