16.11.12

Yang Spesial di bulan November

Hai guys!

Gak kerasa ya, udah nyampe di pertengahan november aja, perasaan baru aja kemaren ini tahun baru.. tiup-tiup terompet, bakar rumah, dan sebagainya.. eh bulan depan udah mulai nyiapin minyak tanah lagi deh *bakar semua* -_-  #okefine

November gue kali ini gak sesantai november-november sebelumnya.. ntah kenapa semenjak ada di fakultas baru ini makin banyak aja acara yang gencar mau diadain fakultas. Sebenernya bagus sih.. Tapi gue nya keburu tepar --"
Haha -.-

Eh eh waiit.. btw gue boleh curcol disini kan ya?
"Boleh dong ya, haha -.-" << efek stress, ketawanya aja makin gak jelas *krik krik* 

Tenang-tenang.. gue cuma mau cucu capi dikit aja kok :D

Oh god why..
Demi apa matkul 2 sks jadi berasa kayak 4 sks gini? --a Padahal yang 4 sks aja gak gitu-gitu amat rempongnya.. :3 Hadeuh-hadeuh..
Tapi ya sudahlah, semuanya mesti dijalanin juga kok. Let it flow kaka~ << mencoba move on --9 #yeah! #semangat! #fighting! #membara!



 ---dan postingan pun selesai---

4 komentar:

  1. ya elaaaa kirain curcol banyak :P
    EH...fakultas baru ? maksudnya gmana ?
    gedung baru kaha ?
    atau lo pindah kuliah -> pindah jurusan ?
    bingung gue -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. curcol dikit aja syukur ada yg baca :D
      iya fakultas baru, pndah ke gedung baru gituu

      jurusannya tetep, tapi dulunya lahir di teknik.. udah gede belajar mandiri deh di fakultas baru :D

      gitu deh

      Hapus
  2. kayaknya ada pemekaran fakultas ya..?

    *kaya pemekaran kabupaten aja*

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100! bener, pemekaran fakultas :D
      dan gue udah pernah cerita ttg fakultas baru disini >> http://kecebongmanyun.blogspot.com/2012/09/ada-yang-baru-nih.html

      dibaca ajaa :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...