5.11.12

Falling in Love's Quotes

Kilas balik! Season 1
Postingan ini pertama gue bikin tanggal 13 Desember, 2 tahun yang lalu –waktu lagi berbunga-bunga- #ea, tapi gue posting di blog lama (kayak yang gue bahas disini).. dan kenapa gue posting tentang ini? Haha.. jangan heran deh ya kalau sekali-kali gue bikin postingan tentang cinta :P gue kan juga manusia.. boleh dong palling in lope kayak kamu-kamu :D

Nah, berhubung waktu itu gue lagi palling ini lope.. Gue minta petatah-petitih deh dari oom gue yang jauuuh disana. Petatah-petitih buat para abegeh. Biar gak salah dalam mencintai dan dicintai #ea –serius-.

Btw, ada yang gak tau oom gue siapa? Hadeuh..
Itu loh, yang tiap minggu malam nongol di metr*TV yang identik dengan salam supernya~ :D (om Mario Teguh.red)

Oke deh, fokus! Apa aja pesan cinta plus Quotes dari si oom? Yuk kita cekidot disini!
Capcuuuus~ 

****
Ooh … jatuh cinta itu indah sekali …
Karena,
Belum ada keharusan untuk bayar sewa rumah, rekening listrik, perbaiki pompa air yang rusak, mertua yang turut campur, istri boros, suami kasar, tak suka kesukaan masing-masing, dan saling merahasiakan sms dan bbm.
Itu sebabnya, bila Anda jatuh cinta, pastikanlah Anda jatuh cinta kepada orang yang akan tetap mencintai Anda, dan yang akan tetap Anda cintai.
*****
Pilunya hati dari orang yang sedang jatuh cinta, adalah karena akutnya keinginan untuk diinginkan.
Jika ternyata dia tidak diinginkan hatinya akan tenggelam dalam perasaan terbuang.
Sesungguhnya yang dibutuhkan adalah rasa hormat kepada diri sendiri yang lebih sehat, yang tidak menggantungkan kebahagiaan kepada persetujuan orang lain.
Cinta itu indah jika tidak, ia juga tidak akan se-menyiksa itu.

*****
Di saat-saat awal dari percintaan, sepasang pria dan wanita menemukan keindahan
dengan MEMANDANGI SATU SAMA LAIN.
Setelah beberapa saat, mereka mulai melihat sumber kekecewaan pada diri satu sama lain.
Dan mulailah kenyataan yang tak pernah terbayang itu menguat dan menggalaukan hati
masing-masing.
Padahal, mereka akan dibahagiakan jika mereka saling mengasihi dan bersama-sama MEMANDANG KE MASA DEPAN.

*****

*bersambung*

Postingan ini bakal sering gue update kok! Jadi bersambung dulu ya ;) Kalau penasaran buat lanjutan quotesnya, bookmark aja deh! Biar gampang :D

See u next time ya :)

6 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...