19.9.12

Ada yang Baru Nih!

Gue : Afika.. ada yang baru nih!
Afika :  Apa?
Gue : Tadaaa.. gue punya fakultas baru! Ye!
Afika : Ha? Jaruk? #-_-"

FTI UNAND

Walaupun baru 2 tahun berdiri, tapi Program Studi Sistem Informasi (yang dari dulu sampe postingan ini dibikin masih betah jadi Prodi gue untuk bernaung dan belajar) feat prodi Sistem Komputer yang lebih tua 2 tahun alhamdulillah udah dikawinin dan jadi fakultas baru!! :) Setelah sebelumnya prodi gue berada di fakultas Teknik.

Cie yang masih baru.. masih anget-angetnya nih :D
Dengan adanya fakultas baru ini, otomatis gue dan rekan-rekan lainnya sekarang punya kesibukan baru! *cie orang sibuk*



Banyak hal yang mesti dipersiapin ketika sesuatu yang "baru" muncul, contohnya aja kalo kamu pindah ke kosan baru.. Pasti deh kamu bakal disibukin buat mindahin barang ini itu dari yang kos lama ke kos baru, beli barang ini dan itu. Dan bikin kebiasaan baru yang gak bisa dilakukan di kos lama. Gitu juga kalo kamu nemu / pindah hati ke pacar baru #eaaa

Fakultas baru itu berarti.. punya tetangga baru (baca: Siskom), punya gedung baru, bikin kepengurusan BEM KM baru, DPM baru, pindah barang, pindah perasaan, dll.

Dan juga..
Di semester baru ini tentunya gue jadi punya kesibukan baru, tugas baru, matkul baru, tantangan baru, dosen baru, dan temen lama #eh :P

So.. maap ya kalo ntar jadi jarang update blog :(
Tapi kalo punya waktu luang gue pasti nyempatin update kok! Demi kalian yang lagi baca postingan ini :3

tengs ya semua :)

16 komentar:

  1. ada yang baru neeehh...
    tp jgn lupain yg lama eaah kaka..
    hehhe....

    aryo sllu tunggu postingan dr dhe V neeh...
    semangat yah kuliahnya...
    jgn suka bolos..(sama kaya aku) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip.. gak bakal lupain yg lama kok :P

      Hapus
  2. waw... perasaan baru? Jadi kehidupan mahasiswa gitu yah :D <- MABA CARI INFO

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, perasaan baru ituu. pindah dari satu hati ke hati yg lain #eaa
      kan jadi beda tuh! :P

      cie yg masih maba :D

      Hapus
  3. Wah Jurusan Tetangganya Teknik Informatika tuhh....Hehehe..salam kenal Vivi ,,mampir ke blog gue ea...gue tunggu Followback sama komentarnya ea..salam Persahabatan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoo.. sama2 dibidang IT kok :D
      yoyoi.. salam kenal juga ya!

      Hapus
    2. Iyaa VIVI !! Succes selalu Eaaa !!!

      Hapus
  4. Masuk fakultas baru ...
    #Okesip :D


    Kunjungan balik ditunggu. Follow sukses yooh ...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...