19.9.12

Ada yang Baru Nih!

Gue : Afika.. ada yang baru nih!
Afika :  Apa?
Gue : Tadaaa.. gue punya fakultas baru! Ye!
Afika : Ha? Jaruk? #-_-"

FTI UNAND

Walaupun baru 2 tahun berdiri, tapi Program Studi Sistem Informasi (yang dari dulu sampe postingan ini dibikin masih betah jadi Prodi gue untuk bernaung dan belajar) feat prodi Sistem Komputer yang lebih tua 2 tahun alhamdulillah udah dikawinin dan jadi fakultas baru!! :) Setelah sebelumnya prodi gue berada di fakultas Teknik.

Cie yang masih baru.. masih anget-angetnya nih :D
Dengan adanya fakultas baru ini, otomatis gue dan rekan-rekan lainnya sekarang punya kesibukan baru! *cie orang sibuk*

18.9.12

Situs Porno? GAK Banget!

Hai guys.. long time no see ya!

Maaf udah jarang update, biasa.. anak muda jaman sekarang, sibuk kuliah, tugas, dan semua-muanya. Dan sekarang barulah gue bisa kembali lagi disini untuk menemani kalian! #ye! #apasih -_-

Btw, jangan kaget ya pas baca judul postingan kali ini. Yaha, ini bukan website “aneh” kok. Kali ini gue dan temen-temen BSO lainnya cuma pengen menghijaukan pencarian kata “situs porno” yang mungkin banyak iseng dicari oleh ABG galau bin labil yang belum tau apa-apa. Bingung sama penjelasan gue? Dianggap ngerti aja deh yaa ;)

Sedikit curcol, pas bikin postingan ini.. gue bingung milih kalimat apa yang tepat buat dijadiin judul postingan. Karena gue agak gak suka dengan kata-kata “porno”, kesannya gimana gitu, apalagi "situs porno". Haha, ato cuma perasaan gue aja kali yak? Yang penting, says no to SITUS PORNO!  #yee! 

Okelah kalo gitu, kayaknya muqoddimah kali ini agak ribet dan sedikit gak jelas.. Langsung aja deh ke topik kita kali ini! Yuuk~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...