1.8.12

MY AUGUST :)

Agustus datang semua senang~ :D
Seperti yang kita semua tau, bulan juli 2012 udah beranjak dari kehidupan kita. Kalender udah diganti jadi bulan baru, bulan ke-delapan pada tahun masehi. Bulan yang paliiing gue tunggu-tunggu. ;)

Ibaratnya tu yaa, kalo di tahun hijriah, bulan Ramadhan itu bulan yang paling spesial dari 11 bulan yang lainnya. Kalo di tahun masehi, bulan Agustus itu bulan yang sangaaaat spesial dari 11 bulan yang lain ^^ *versi kecebongmanyun* :D

So, kenapa sih bisa spesial gitu bong?
Banyak faktor sih.. karena emang banyak momen spesial yang ada di bulan ini. Ibaratnya tu ya kalo dikalender (yaha kalender lagi), lebih dari 50% tanggalnya udah gue tandain pake spidol merah, apalagi di agustus 2012 ini. :D

Apa aja sih yang spesial itu?
Hmm..
Di bulan agustus itu.. ada hari kemerdekaan Indonesia, ada hari raya Idul Fitri, ada ulang tahun kakak dan ponakan pertama gue, ada ulangtahunnya kota Padang, mulai kuliah di semester 5, blue moon di akhir agustus *baru gosip sih*, ada bulan Ramadhan dan malam Lailatul Qadar-nya, ada ini ada itu.. dll

Banyak deh!

So, selamat datang AGUSTUS-KU :)

6 komentar:

  1. Di Bulan Agustus ada kemerdekaan Indonesia, dan kemerdekaan setelah berpuasa :))
    *yang paling penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma itu lil yang paling penting?
      yaaah.. #apadeh

      Hapus
  2. yoha cuy, emang muantep ya agustus ini terutama :)

    BalasHapus
  3. waktu cepet banget berlalu ternyata sudah agustuuussss... bentar lagi september abis ngedipin mata, terus bentar lagi kuliaaaaaaaahhh... #edisikebanyakanliburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, gak kerasa. Perasaan kemaren ini baru bulan Januari deh #eh
      Gue udah mulai kuliaaaah :(

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...