31.7.12

Let's Get The Dream!

Semua orang pasti pernah bermimpi, atau mungkin memiliki segudang impian. Mulai dari impian-impian rendah hingga impian tinggi yang susah dicapai, setinggi langit di angkasa.

Kamu pasti tau dong.. semua impian "hanya" bisa dicapai dengan melakukan tindakan. Bukan cuma ngayal, eh abis itu ada bintang jatuh, trus impiannya terkabul deh #eaa, sinetron banget. Coba deh di-list apa aja impian kamu? Pengen jadi artis terkenal kayak aku, ayo mulai bertindak dari sekarang! ikut audisi sana-sini, nyari kenalan sutradara, pacarin artis, dll. Atau kamu punya impian jadi pemain bola profesional? Mulailah berlatih dan berusaha semaksimal mungkin. Biar impian kamu bisa kesampaian.

Intinya ACTION masbro! :D

Tapi pernahkah suatu waktu kalimat dibawah ini terlintas dibenakmu :
  "Apakah aku bisa meraihnya?"
  "Aku kan gak jauh lebih baik dari dia, dia memiliki segalanya, sementara aku? Mana mungkin aku   bisa menang"
  "Sepertinya mimpi aku gak mungkin terwujud deh!"
  "Pasti aku akan ditertawakan jika kalah nanti! , aku tidak mau"
  "Apakah orang-orang akan menghargai apapun yang aku lakukan, apapun hasilnya?"
  dll...

Yap, semua itu adalah kalimat yang membuat kamu ragu pada kemampuan diri, merasa minder, dan mungkin kamu malah jadi tertekan karena pikiran-pikiran negatif tersebut.

Tapi, keragu-raguan itulah yang menyebabkan rasa takut. Semua ketakutan dan keragu-raguan itulah yang akan menghambatmu untuk melakukan yang terbaik.

Seperti kata Arnold Bennett:
Yang tragis adalah orang yang seumur hidupnya tidak pernah mengerahkan seluruh kemampuan maksimalnya.

So, tunggu apa lagi? Ayo hancurkan semua rasa takutmu! :) Gak ada lagi yang namanya takut untuk berkompetisi, takut untuk mencoba hal yang baru, takut ketika menjadi sorotan! Selagi itu adalah hal yang positif, kenapa harus takut? Ya nggak? :D

INGAT.. 
Ketakutan itu ada bukan untuk dihindari, tetapi untuk dihadapi! Kerahkanlah seluruh kemampuan maksimal yang kamu miliki. Berhentilah bersikap tanggung-tanggung. Walaupun gak ada yang tau apakah kamu berpeluang untuk menjadi peringkat pertama / tidak. Tapi setidaknya kamu sudah mencoba, kamu sudah berusaha melakukan yang terbaik, maka tak akan ada penyesalan sesudahnya :)

SEMANGAT! :) LET'S GET THE DREAM! :D KITA BISA KITA PASTI BISA~
*membara*


sumber gambar : http://komikmuslimah.blogspot.com/

8 komentar:

  1. yeah! semangat..!

    *masih 6 jam lagi berbuka.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat!
      masa sih? kok di jam gue baru jam 3 pagi ya? #eh
      :D

      Hapus
  2. Good, Menginsipirasi sekali :))

    Talk less Do more

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ulil :)

      Do max Talk min :D

      Hapus
  3. Intinya Action...saya selalu tahu Tindakan adalah kunci untama untuk kesuksesan,,,tapi selalu saja berat untuk memulainya....thanks udah ngingetin lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang memulai buat sesuatu kebaikan itu emang cobaan banget.. banyak hambatannya. Tapi kalau udah dimullai, bakal mudah kok buat dilanjutin dan bertahan :)

      Cut! ACTION!! :D

      Hapus
  4. semangattt 90'....
    Jangan padamkan semangat yang berkobar-kobar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok semangat 90? :D
      semangat semangat !!

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...