5.6.12

I'm Waiting You!

Menunggu..

Siapa sih yang gak pernah ngelakuin kata di atas? Setiap orang pasti pernah MENUNGGU. Pegawai yang nunggu awal bulan biar dapet gaji, mahasiswa yang nunggu nilai keluar dari portal *gue banget*, anak kelas 6 SD yang nunggu hasil pengumuman UN, pasangan muda yang nunggu diberi momongan, ataupun jomblowan yang nunggu jawaban cinta dari pujaan hatinya #eaaa

Menurut salah satu buku yang gue baca (asiik gue bisa baca buku), menunggu itu artinya : tinggal beberapa saat di suatu tempat dan mengharap sesuatu akan terjadi (datang). Orang yang menunggu tersebut disebut penunggu pohon toge, dan sekarang gue berstatus sebagai penunggu. Menunggu kedatangan seorang pangeran yang jauh disana #eaaa galau.. Bukan ding! Gue lagi nungguin nilai yang gak kunjung keluar juga. 

asikasik yang lagi galau :3

FYI, sekarang gue udah libur semester, yang berarti udah siap UAS, gak ada tugas lagi buat semester genap ini, gak ada tugas besar, kecil ataupun menengah (buat sementara aja sih ya). Dan sekarang saatnya buat bersenang-senang~ YEE!! :D


Tapi gak sepenuhnya senang sih, liburan gue dihiasi dengan galau nilai dan main tebak-tebakan.. kira-kira matkul ini gue bakal dapet nilai apa ya? si anu dapet nilai lebih tinggi dari gue gak ya? IP gue berapa? :O
Yaah, galau beud deh.. apalagi ada salah satu dosen gue yang terkenal pelit ngasih nilai.. Nilai A itu langka banget, mungkin cuma 1 orang aja yang bisa dapet nilai keramat itu. Selebihnya? C D E aja udah syukur kali yaa.. -___-"

Padahal di kampus gue sekarang, 5 Juni 2012 merupakan batas akhir dosen udah harus masukin nilai ke portal.. deg-deg-an sumpah! Semoga IP gue di semester ini masih diatas 3 deh ya.. *amiiiiin* Doain ya ceman-ceman :3
Daaaan kalau sempat IP gue 4, semua yang baca blog ini bakal gue traktir!! ahaha.. Tapi kapan? hanya gue dan tuhan yang mampu ngejawab.. :D

Yo wees, udahan dulu cuap-cuap buat hari ini, gue mau lanjut ngegalau dulu yee!! buabay.. :*

2 komentar:

  1. mahasiswa oh mahasiswa...

    IP kok dipikirin.. :D

    *sayabarusajamelepaspredikatsebagaimahasiswa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. :D
      dulu juga pas mahasiswa jg mikirin IP toh? jujur aja ~ :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...