9.6.12

Holaa Euro!

Musim EURO udah datang.. ye!

Open ceremony yang berlangsung jam 22.50 tadi (tanggal 8 Juni 2012) bisa dibilang cukup singkat, kayaknya gak nyampe 20 menit deh. Rok mbak-mbaknya lucu. Dan ternyata rok warna-warni itu  melambangkan keragaman budaya 2 penyelenggara EURO 2012 ini, Polandia dan Ukraina.
Nice.
mbak-mbak rok orange-biru

Tapi menurut gue pribadi sih ya, ada "sesuatu" yang kurang di pembukaannya. Tapi ntahlah.. yang penting turnamen udah dimulai!

akhir dari pembukaan euro 2012
Pendukung jerman mana suaranya~
Yihaa..

Seperti biasa, di tiap EURO ataupun Piala dunia, gue ngejagoin Jerman! Tanya kenapa? Karena banyak faktor lah pastinya, dan itu udah mendarah daging #eaaa. Gue, sebagai pendukung setia Jerman berharap banget Philipp Lahm dkk bisa nampilin permainan yang seru dan waw ditiap pertandingan.. #amiin :)

cemunguth mainnya ea qaqa #AlayMax

But, siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Apakah Jerman? Atau Spanyol? Atau Italia? Atau ... ? Cuma Romi Rafael dan tuhanlah yang tau jawabannya #eh

#markinoro! (mari kita nonton euro)
yuuk~


***
sumber foto :
http://foto.detik.com/readfoto/2012/06/08/233039/1936845/548/

8 komentar:

  1. Aku juga dukung Jerman. Ayoo Jerman harus menang tahun ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. jerman harus menang! :D
      harus bisa lolos dari grup neraka juga! haha

      Hapus
  2. aku sih gak dukung dua2 na ... hehhehe........

    BalasHapus
  3. Sayaaaa, dukung jerman :D

    tapi sayang sekali, di sini sinyal rcti diacak jadi ga bisa nongton deh huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, ketemu sesama pendukung jerman! :)
      kasian, padahal permainan jerman seru2 loh..
      nonton di rumah tetangga aja :P atau nobar. hoho

      Hapus
  4. Saya mendukung spanyol sahabat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip.. (y)
      semoga ntar jerman bisa ketemu sama spanyol deh! hihi

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...