14.6.12

Because We Love U, Der Panzer!

Gak sia-sia selama ini ngedukung Jerman! Terbukti, jerman udah 2 kali menang di babak penyisihan kali ini.. Jadi pemimpin sementara di grup neraka, grup B :)

Joachim Low : "berani lawan kita?"

Kemenangan demi kemenangan yang dilalui jerman di euro kali ini gak terlepas dari sentuhan 'manis' kaki Gomez. #eaaa. Gimana nggak, 1 gol ketika melawan portugal menjadikan jerman sebagai pemenang di pertandingan itu, dan dini hari tadi, 2 gol kembali disumbangkan oleh Mario Gomez ketika melawan Belanda. 2 negara besar berhasil ditaklukkan jerman dengan tendangaan maut Gomez. Cieee gomez tu *colek-colek gomez*

Siapa nyangka Gomez yang dulu "kurang" bersinar di Jerman sekarang bisa eksis dan jadi top scorer sementara :D
Dan gue pribadi, sebagai pecinta Der Panzer kurang begitu suka sama permainan striker Jerman yang satu ini, tapi itu dulu. Jiahaha.. Kalau sekarang? Bolehlah yaa permainannya :) Rasa gak suka gue luntur sedikit demi sedikit :P

9.6.12

Holaa Euro!

Musim EURO udah datang.. ye!

Open ceremony yang berlangsung jam 22.50 tadi (tanggal 8 Juni 2012) bisa dibilang cukup singkat, kayaknya gak nyampe 20 menit deh. Rok mbak-mbaknya lucu. Dan ternyata rok warna-warni itu  melambangkan keragaman budaya 2 penyelenggara EURO 2012 ini, Polandia dan Ukraina.
Nice.
mbak-mbak rok orange-biru

Tapi menurut gue pribadi sih ya, ada "sesuatu" yang kurang di pembukaannya. Tapi ntahlah.. yang penting turnamen udah dimulai!

5.6.12

I'm Waiting You!

Menunggu..

Siapa sih yang gak pernah ngelakuin kata di atas? Setiap orang pasti pernah MENUNGGU. Pegawai yang nunggu awal bulan biar dapet gaji, mahasiswa yang nunggu nilai keluar dari portal *gue banget*, anak kelas 6 SD yang nunggu hasil pengumuman UN, pasangan muda yang nunggu diberi momongan, ataupun jomblowan yang nunggu jawaban cinta dari pujaan hatinya #eaaa

Menurut salah satu buku yang gue baca (asiik gue bisa baca buku), menunggu itu artinya : tinggal beberapa saat di suatu tempat dan mengharap sesuatu akan terjadi (datang). Orang yang menunggu tersebut disebut penunggu pohon toge, dan sekarang gue berstatus sebagai penunggu. Menunggu kedatangan seorang pangeran yang jauh disana #eaaa galau.. Bukan ding! Gue lagi nungguin nilai yang gak kunjung keluar juga. 

asikasik yang lagi galau :3

FYI, sekarang gue udah libur semester, yang berarti udah siap UAS, gak ada tugas lagi buat semester genap ini, gak ada tugas besar, kecil ataupun menengah (buat sementara aja sih ya). Dan sekarang saatnya buat bersenang-senang~ YEE!! :D

3.6.12

When I See Your Smile

Mungkin judul postingan kali ini gak asing lagi ditelinga kalian, apalagi buat yang suka nonton Indonesia Idol. Iya, ini kan nyanyinya Yoda pas audisi, keren banget deh dia nyanyiinnya :3

But kali ini gue gak bakal ngebahas tentang Yoda kok, tenang aja.. #eh. Kali ini gue akan ngebahas tentang SMILE. oke, ini bukan smile AFI yang dulu heboh banget waktu gue SD. Bukaan dia.. >.< Tapi smile disini artinya senyum :) #TitikDuaTutupKurung

Kenapa senyum? karena kita pasti suka ngeliat siapapun tersenyum, bikin hati jadi adem.. apalagi kalo yang ngasih senyuman itu cewek cantik, bening, seksi, baik hati, suka menolong, rajin menabung dan patuh sama orang tua.. dijamin deh semua cowok yang ngeliat bakal klepek-klepek :D haha

hai ;)

Banyak banget lagu-lagu yang bertemakan senyum, termasuk lagu yang dinyanyiin yoda itu, bad english. Tapi kebanyakan smile di lagu-lagu sekarang lebih sering diartiin senyuman ke lawan jenis, senyuman pertama begitu menggoda, eh abis itu tumbuh benih-benih cinta, pdkt, jadian deh! Hadew.. itu sinetron Indonesia banget ya :D

Tapi kamu tau gak sih, sebenarnya banyak makna implisit dari sebuah senyuman itu.. Penasaran?
Yok kita simak poin-poin dibawah ini! Jema'ah~ oh jema'ah~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...