3.3.12

UTS datang mamen !

Maret datang~

udah sebulan lebih gue gak buat postingan baru (gak percaya? liat aja tanggal postingan sebelumnya). Gomen nasai .. Gue kangen nulis, kangen banget :3 tapi waktu gak bersahabat dengan gue buat ngisi blog ini, inspirasi yang hilang timbul juga jadi penyebab gue vakum sebulan.

Maafin marwan yak Mawar #eaaa #korbaniklan

well..

Namanya juga mahasiswa.. selalu sibuk sepanjang waktu. Tiap hari pasti ada aja tugas baru, bahan kuliah setumpuk yang tiap malam manggil-manggil gue minta dibuka, dijilat, dicelupin *afika mode:on* Pandai-pandai mahasiswanya aja ngebagi waktu.. Untungnya sih gue lagi gak ada pratikum semester ini, tapi cukuplah Dosen yang baik hati suka menolong dan rajin menabung itu selalu bahagia melihat kami menderita dengan tugas besarnya --"  #eaaa #cucucapi

tugas besar bernilai besar


and u kno? sekarang  M-A-R-E-T , dan lo tau itu apa? pertengahan semester mameen ... UTS datang~
minggu depan keimanan gue diuji #eh
minggu depan gue diteror, dipaksa ngejawan bejibun pertanyaan dari dosen tercinta
minggu depan pertarungan hidup dan mati gue #lebe
minggu depan penentuan nasib gue untuk 3 bulan ke depannya

akankah keberuntungan itu memihak kepada saya? kita nantikan saja sodara-sodara. biarkan waktu yang menjawab..

jawabannya akan kami tayangkan SEGERA di JUST IPHIK *makin ngawur* *mulai stess UTS*

the last, guys...
doain UTS gue sukses yak :) wismilak XD


nb: buat yang punya kebiasaan telat kayak gue, jangan sampai kayak gini ya waktu ujian :D



Ja ne ! :)


sumber gambar : http://yeahmahasiswa.com/

16 komentar:

  1. hahaha..ternyata memang bener mitos yang berlaku pada ujian apapun bahwa posisi menentukan prestasi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D tergantung pribadi masing2nya juga sih, kalo persiapan ujian udah max mah terserah aja kali ya duduk dimanapun. tp tetep aja, duduk di belakang lebih pewe XD

      Hapus
  2. Woaaaw. Cepatnya mulai UTS... Ganbatte.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.. gak berasa udah 2 bulan kuliah aja :D
      arigatou

      Hapus
  3. Oalaaaah jadi inget waktu ujian dulu...

    Hamassah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho.. sekarang udah gak ngerasain ujian lagi yak ? enaknyaa

      yuhuu. hamasah!! XD

      Hapus
  4. Balasan
    1. mesti dong yaa semangat XD haha

      Hapus
  5. cemunguuudhhh eeaaaaa khakhAAaaaa #ababiltersesat

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaaa kakaaaa.. muuci yaa :*

      #pingsan

      Hapus
  6. Pengen cepet2 UTS, biar makin mendekati liburan. HAHAHA. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha.. bener juga yak

      pengen liburan, tapi masih juni --" lama yaa

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...