19.3.12

Quotes For Today

Ketika yang terjadi tak sesuai dengan harapanmu, jangan bersedih. Percayalah Tuhan punya rencana lain yang jauh lebih indah di depan sana, tataplah kedepan dan hadapi dengan senyuman.

Ketika kamu dilanda kegalauan, kehilangan arah dan tujuan.. ceritakanlah, keluarkan semua keluh kesahmu di hadapan-Nya.. Karena hanya Ia yang Maha Mendengar. Ia tidak pernah bosan mendengarkan semua keluhanmu. Dan ingatlah.. Ia tidak mungkin akan memberikan sesuatu yang tidak bisa kamu kerjakan. Maka percayalah, kamu bisa menghadapi masalah apapun  :)

Tuhan memberimu hal yang sulit bukan untuk di takuti, bukan untuk disesali.. tapi untuk dihadapi! Ia yakin kamu bisa menghadapinya dengan sangat baik.

Bekerja keraslah..
Semangat..
dan teruslah berdoa dan meminta petunjuk-Nya ^^

Trust me, it works! XD

17.3.12

Tipe-tipe Ujian di Dunia

Akhirnya UTS berakhir \^.^/
Walaupun udah siap ujian, tapi gak ada salahnya kan gue ngebahas tentang itu disini.. boleh kan yaa? :D

Siapa sih yang gak pernah ngerasain ujian? tanya deh sama bonyok, nenek, kakak, abang, n adek kamu yang udah sekolah.. pasti deh semuanya pernah terjebak dalam momen ini. Kamu juga kan ?

Sekarang gue bakal ngoceh tentang jenis-jenis ujian yang ada di dunia *ceile mainannye dunia*
Yuk mari langsung aja cekidot !! :)

1. Close Book

ayoo tunjuk tangan siapa yang pernah ujian tutup buku?

oke.. semuanya pada nunjuk tangan. Fine. Turunin tangannya lagi..
Emang tipe ujian yang satu ini paling sering dipake buat para guru n dosen sebagai tipe ujian mereka. Kalo kamu dapet tipe ujian close book ini, artinya semua jawaban yang ditanyain pasti ada di dalam buku cetak. So tinggal baca buku aja deh, dijamin ujiannya berhasil.

7.3.12

Ketimpuk Tugas "Duo Baleh"

yuhuu~ dapet peer lagi. Emang lagi rame banget deh peer serba 12  ini, udah berbulan-bulan yang lalu sih gue tau sama tradisi peer yang ini (baca : all about twelve) , tapi gak pernah dapet oporan #eaaa #cucucapi.
Tapi kemaren akhirnya dapet jatah juga dari sepasang blogger yang unyuu, baik hati, suka menolong, rajin menabung, dan tidak sombong XD siapakah mereka? jreng jreng..
dan pemenangnya adalah Esra Yepasa daaaan Diyah Alva Rina  . selamat yak XD

#apadeh



Awalnya gak niat sih ngerjain peer operan ini.. apalagi jawabannya mesti 12 semua. bayangin aja tiap soal mesti jawab 12 biji, soalnya ada 5 biji, 12 kali 5 = 60 biji o.O  maigatt.. lebih banyak dari soal UTS gue kemaren dah, cuma 10 biji aja gue udah nyahok ngerjainnya.

But, apa salahnya di coba kali yak :P toh kali aja bisa ngilangin mumet gue bikin tugas dan persiapan UTS (baca disini) #semoga.

Enggg.. tapi gue penasaran siapa yak yang iseng pertama kali bikin soal beginian? kenapa harus 12 biji? apa karena sekarang tahun 2012? ato karena jumlah bulan ada 12? tapi sekarang tanggal 7 kok, bukan 12. Trus kenapa 12? --a tujuh aja deh yaa.. boleh gak? boleh lah yaa..  hmm, gue tau! pasti yang bikin peer berantai ini charlie ST12 .. muahahaha  #ditabok

3.3.12

UTS datang mamen !

Maret datang~

udah sebulan lebih gue gak buat postingan baru (gak percaya? liat aja tanggal postingan sebelumnya). Gomen nasai .. Gue kangen nulis, kangen banget :3 tapi waktu gak bersahabat dengan gue buat ngisi blog ini, inspirasi yang hilang timbul juga jadi penyebab gue vakum sebulan.

Maafin marwan yak Mawar #eaaa #korbaniklan

well..

Namanya juga mahasiswa.. selalu sibuk sepanjang waktu. Tiap hari pasti ada aja tugas baru, bahan kuliah setumpuk yang tiap malam manggil-manggil gue minta dibuka, dijilat, dicelupin *afika mode:on* Pandai-pandai mahasiswanya aja ngebagi waktu.. Untungnya sih gue lagi gak ada pratikum semester ini, tapi cukuplah Dosen yang baik hati suka menolong dan rajin menabung itu selalu bahagia melihat kami menderita dengan tugas besarnya --"  #eaaa #cucucapi

tugas besar bernilai besar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...