31.1.12

Back To Junior High School

Gak terasa udah satu bulan sudah kita melewati tahun 2012. Sekarang udah dipenghujung Januari. Kalo katanya om Glen Fredly sih berakhir di Januari, tapi nggak berlaku lah ya buat postingan-postingan di blog ini :D Gue gak mau melewatkan akhir Januari ini dengan percuma .. #ceile

Eh, ngomong-ngomong bulan Januari nih. Gue gak ngalamin something special tuh tanggal 11 Januari kemaren.. padahal berharap bisa kayak lagunya om Armand Maulana :p "sebelas januari bertemu menjalani kisah cinta ini" #eh #ditabokpacar

Mumpung masih di bulan Januari juga nih *teteup*, gue bakal sedikit cerita tentang pengalaman gue waktu reunian sama temen-temen smp. SMP loh, ESEMPE.. gue pernah SMP sodara-sodara! :D gue pernah pake seragam putih-biru, pernah ngalamin masa-masa ababil, baru puber, baru tau cinta-cintaan dan semua hal yang berbau-bau kencur yang identik sama anak smp http://www.emocutez.com

Jadi ceritanya nih ya gue udah lama banget gak ke SMP lagi, terakhir pas gue masih kelas 1 SMA, udah 3 tahunan kali ya. Padahal jarak SMA gue ke SMP itu deket banget, cuma dipisahin sama 1 gedung. Entah apa yang ngehalangi gue gak sempat kesana, sibuk kali ya *orang sibuk*.

25.1.12

Indahnya Pantai di Sumatera Barat

Gue suka pantai, gue suka langit, gue suka gunung, gue suka alam bebas. Tapi apa mereka juga suka gue? Jangan bilang cinta gue bertepuk sebelah tangan #eh
Apalagi dengan status gue yang tinggal di daerah yang di kelilingi pantai. Yap! kalo orang luar datang ke daerah gue.. kayaknya kurang afdol kalo gak ke pantai dulu. Karena emang itu salah satu daerah wisata wajib disini :D

Pantai.. pantai.. pantai..
deburan ombak yang menghempas bebatuan.. menghapus jejak di putih yang indah.. hembusan angin yang menyejukkan.. Love it!

Kali ini gue bakal share tentang beberapa pantai yang pernah gue kunjungin di daerah kediaman gue selama ini (baca: Sumbar). Penasaran? Yuk capcuss cin.. Cekidot!


1. Pantai Carocok

Pantai Carocok berada di daerah Painan, tepatnya di kecamatan IV Jurai dengan Jarak Tempuh 77 KM dari Padang. Sekitar 200 meter ke arah barat dari pantai Carocok terdapat sebuah pulau kecil berpasir putih yang bernama pulau Cingkuak. Disini kita bisa main banana boat sepuasnya. Pemandangannya indah banget, hamparan pasir putih yang menggoda dan air laut yang jernih membuat kita terhipnotis buat nyemplung di dalamnya :p Recommended beach banget deh.. gak nyesel kalo kalian datang ke pantai ini.

FYI, liburan semester kemaren gue baru aja balik dari sana bareng temen-temen satu jurusan. Seharian di hamparan laut yang indah itu bikin gue pengen lagi lagi dan lagi kesana :3

pemandangan dari Pulau Cingkuak

4.1.12

Permainan yang Tak Lekang oleh Waktu

Udah 2 minggu lebih gue menikmati libur semester genap. Bentar lagi mulai deh disibukin sama kuliah, tugas, dsb. FIGHT!! ^^

Biasanya pas liburan gini gue selalu sempetin reunian bareng temen-temen SMA. Tapi liburan semester ini gak kayak libur-libur yang sebelumnya. Tanya kenapa? yap, ada beberapa temen gue yang kuliah di pendok, di UI dan Sekolah Tinggi punya pemerintah belum liburan, mereka libur pas gue udah mulai kuliah (gak seru banget deh).

Jadinya gak bisa ngumpul rame.. dan ngelakuin ritual-ritual yang udah mendarah daging kalo kita reunian *ceile bahasanya*. Apa itu?

** ENG ING ENG **
Kalau ngumpul-ngumpul harus ada ini :

kartu keramat

yak.. kartu remi sodara-sodara. Walaupun banyak yang bilang ini permainan lama.. tapi kita gak pernah bosan tuh maininnya.. karena bdari setumpuk kartu remi yang terdiri dari 52 kartu (gak termasuk joker) bisa dijadiin alat buat macem-macem mainan. Apa aja tuh?

capcus yuuk.. cekidot ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...