31.12.11

Sampai Jumpa 2011 !!

Ujian semester genap udah berakhir beberapa minggu yang lalu.. yang artinya juga nilai udah keluar!! yeah! Gimana nasib nilai gue dipenghujung 2011 ini? Alhamdulillah ya.. walaupun nilainya gak sesuai yang gue harapkan.. tapi gue bersyukur ip gue insyaAllah gak turun dari ip yang lama. Berhubung masih ada satu nilai lagi yang belum nongol, jadi gue belum bisa mastiin daopet IP berapa. wish me luck ya ceman-ceman :)


3 hari terakhir emang puncak penggalauan gue karena nilai, sampai-sampai fesbuk dan twitter jadi korban gue. Nanya nilai temen-temen yang lain bikin gue makin galau, apalagi waktu gue nanya nilai ama yang juaranya dikelas.. haha -__-" (ndak da gi)

okelah.. gue ambil sisi positifnya aja. kayak yang gue bilang di fesbuk :

gak jelas ya? hmm.. intinya gue ngomong gini *ehm ehm.. rapiin jilbab* 
Jangan terlalu sering ngeliat ke atas. Lihatlah ke bawah dan bersyukur bisa mendapat apa yang telah kamu dapatkan. Apa gunanya menyesali yang telah terjadi? Mending berusaha buat yang selanjutnya.. toh ini bukan akhir dari segalanya

status itu gue bikin lebih buat ngeyakinin diri sendiri, menghibur diri yang galau :)  [gak dapet nilai A semester ini? kan masih ada semester depan XD ] #eaaa

oke.. lupakan yang galau-galau. Well, kita semua tau 2012 udah di depan mata, tinggal hitungan jam lagi kita semua bakal meninggalkan tahun 2011 yang fana ini -_-" *gue belum beli terompet*
dan lagi-lagi gue kesambet dan bikin status bijak di fesbuk..


Gak jelas juga ya? ni tulisannya :  "Semua yang terjadi hari ini akan menjadi sebuah sejarah di kemudian hari". Gitu juga semua yang udah terjadi di tahun 2011, sekecil apapun kejadian yang kita alami akan menjadi suatu kenangan dan pelajaran di masa mendatang. 
So.. Selamat datang 2012 !!!!!

Saatnya bikin harapan-harapan yang harus dicapai di 2012 mendatang..  Apa aja itu? 
Cekidot!!
1. Kuliah lebih lancar dan ada peningkatan IP dari semester-semester sebelumnya
2. Ibadahnya lebih rajin lagi. 
3. Tetep konsisten update blog. Walau sesibuk apapun, gunung akan kudaki, lautan akan kusebrangi demi bikin postingan di blog #eaaa
4. Bisa ngontrol keuangan. Gak boros lagi -__-"
5. Lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak (cerita lengkapnya bisa baca disini)
6. dll

Kok cuma lima? Yap.. Itu cuma secuil dari harapan -harapan gue di 2012. Sebenernya masih banyak lagi yang gue inginkan di tahun yang baru :) Semoga semua harapan gue dan harapan kalian terwujud di 2012 nanti.. amiin 


Semangat!! ^^

Sekian dulu deh postingan akhir tahun gue.. Sampai Jumpa 2011. Selamat datang 2012 :)

8 komentar:

  1. Wohoo!! 'resolusi'nya mahasiswa banget! hahaha. Salam Blogger mahasiswa!!

    BalasHapus
  2. amiiiiin , semoga harapan 2012 terlaksana semua :D

    BalasHapus
  3. rio : hahaha.. iya dong. kan emang mahasiswa XD
    Salam Blogger mahasiswa juga!! :D

    BalasHapus
  4. liberto : amiin ya Allah . thanks ya :)

    BalasHapus
  5. Lho kok sampai jumpa... Emang besok mau ketemu lagi... Kwkwk

    BalasHapus
  6. punya target tinggi itu bagus, tapi jangan terobsesi nanti malah stress dan gagal

    BalasHapus
  7. fajar : haha.. kali aja ketemu :p

    BalasHapus
  8. ario : insyaAllah jika berusaha maksimal dan berdoa semuanya bisa dicapai :) *amin*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...