14.12.11

G.A.L.A.U


. kadang suka dibilang anak kecil . kadang gak suka . kadang suka dibilang dewasa . tapi kadang lebih suka dibilang anak kecil .
this is me.

Diumur gue yang udah 18 tahun ini.. gue masih sering galau. Gue baru nyadar, ternyata bukan cuma ababil yang bisa galau.. gue juga bisa. gue juga manusia, gue juga boleh galau, dan sekarang tiba-tiba gue galau *abaikan*

 Kayak yang gue bilang diatas.. kadang suka kalo dibilang dewasa, yap! karena umur gue emang udah gak anak-anak lagi. Udah 17 tahun lebih.. udah punya KTP, dan udah punya cowok *eh* Status gue sebagai seseorang yang udah cukup umur (baca: dewasa) lambat laun diiringi dengan kedewasaan sikap dan pola pikir.

But, dibeberapa kondisi gue lebih suka di cap sebagai anak-anak.. walaupun umur gue udah gak memenuhi syarat untuk itu. Ada beberapa hal yang hanya dimiliki oleh anak-anak.. sesuatu hal yang gak dimiliki oleh orang dewasa. Dan gue belum siap untuk pisah dari hal itu.

Yap.. gak ada yang salah dari gue. Ya kan? mungkin kalian juga ngerasa hal yang sama. Tapi gue dan mungkin kalian mungkin harus bisa menempatkan kapan saatnya boleh bersikap childish, dan kapan pula saat bersikap dewasa.

Mau berbagi pendapat? komen yuk! :)

14 komentar:

  1. Yuhuuu ~(^_^)~ sebenarnya dari pergaulan bisa membuat orang jadi lebih dewasa ;)

    BalasHapus
  2. aduh repot juga yah
    jadi sekarang menjelma jadi apa dong?
    anak kecil atau orang dewasa?

    BalasHapus
  3. keseimbangan diantara keduanya sebenarnya bisa memudakan kita secara sosial, jangan terlalu dewasa karena akan dianggap menggurui dan tua, dan jangan menjadi terlalu anak kecil karena bisa dianggap childish :D semangat

    BalasHapus
  4. basith : yup.. maka sering2 lah bergaul :)

    andaka : semangat! ^^

    BalasHapus
  5. Bentar lagi udah mau 20 tahun tapi masih hobi baca komik doraemon, nonton spongebob, dan hal2 yg seharusnya ga dilakukan remaja berumur 19 tahun. But I enjoy being myself. :)

    BalasHapus
  6. sseiring bertambahnya usia juga galaunya ilang :D

    BalasHapus
  7. alvi : yg penting pemikirannya dewasa dong ya :)

    BalasHapus
  8. Familiar ama Quote nya... Huahaahhaahhaha

    BalasHapus
  9. masalahnya sama kayak Fridi, kadang lebih suka di bilang anak kecil kadang lebih suka di bilang sudah dewasa, tergantung kondisi hehhe

    BalasHapus
  10. fridi : fleksibel dong ya.. kalo diminta jd anak-anak bisa. jadi dewasa juga bisa :D

    BalasHapus
  11. iskandar : sekarang lagi pengen jd wanita dewasa aja deh :D

    tante hani : amiin :)

    BalasHapus
  12. Yang penting sikapnya gak kekanak-kanakan.. Ehm,, baca komik sama nonton kartun itu termasuk kekanak-kanakan kah?

    BalasHapus
  13. siip ^^
    kyknya nggak deh.. kan kartun dan komik gak selalu dibikin buat jd konsumsi anak2..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...