31.12.11

Sampai Jumpa 2011 !!

Ujian semester genap udah berakhir beberapa minggu yang lalu.. yang artinya juga nilai udah keluar!! yeah! Gimana nasib nilai gue dipenghujung 2011 ini? Alhamdulillah ya.. walaupun nilainya gak sesuai yang gue harapkan.. tapi gue bersyukur ip gue insyaAllah gak turun dari ip yang lama. Berhubung masih ada satu nilai lagi yang belum nongol, jadi gue belum bisa mastiin daopet IP berapa. wish me luck ya ceman-ceman :)


3 hari terakhir emang puncak penggalauan gue karena nilai, sampai-sampai fesbuk dan twitter jadi korban gue. Nanya nilai temen-temen yang lain bikin gue makin galau, apalagi waktu gue nanya nilai ama yang juaranya dikelas.. haha -__-" (ndak da gi)

okelah.. gue ambil sisi positifnya aja. kayak yang gue bilang di fesbuk :

gak jelas ya? hmm.. intinya gue ngomong gini *ehm ehm.. rapiin jilbab* 
Jangan terlalu sering ngeliat ke atas. Lihatlah ke bawah dan bersyukur bisa mendapat apa yang telah kamu dapatkan. Apa gunanya menyesali yang telah terjadi? Mending berusaha buat yang selanjutnya.. toh ini bukan akhir dari segalanya

26.12.11

Shaun Shaun Shaun :*

Siapa yang gak tau Shaun The Sheep? Itu loh, film kartun yang ada domba-dombanya itu.. Bulu putih dan kaki + muka hitam bikin dia jadi semakin lucu. Filmnya juga keren, semua tokohnya bener-bener hidup dan ekspresinya dapet banget. 


Shaun Family


Sekilas tentang Shaun the Sheep :

Shaun The Sheep adalah serial animasi kartun televisi asal Inggris yang menceritakan domba-domba cerdas yang bertingkah laku layaknya manusia, sering berprilaku konyol, lucu dan kreatif  dalam lingkungan peternakan. Di dalam episode Shaun the Sheep, selalu saja ada masalah baik dari kawanan domba sendiri ataupun dari peternak yang membuat Shaun "turun tangan" menyelesaikan masalah tersebut. 
Animasi Shaun the Sheep ini seperti komedi diam klasik, karena tidak ada dialog atau percakapan dengan bahasa yang ditampilkan dalam animasi ini, sekalipun manusia. Tetapi, beberapa ekspresi ditambahkan seperti geraman sederhana, embikan, atau beberapa ekspresi lain yang seperti manusia yang melambangkan suasana hati masing-masing  (sumber)

14.12.11

G.A.L.A.U


. kadang suka dibilang anak kecil . kadang gak suka . kadang suka dibilang dewasa . tapi kadang lebih suka dibilang anak kecil .
this is me.

Diumur gue yang udah 18 tahun ini.. gue masih sering galau. Gue baru nyadar, ternyata bukan cuma ababil yang bisa galau.. gue juga bisa. gue juga manusia, gue juga boleh galau, dan sekarang tiba-tiba gue galau *abaikan*

 Kayak yang gue bilang diatas.. kadang suka kalo dibilang dewasa, yap! karena umur gue emang udah gak anak-anak lagi. Udah 17 tahun lebih.. udah punya KTP, dan udah punya cowok *eh* Status gue sebagai seseorang yang udah cukup umur (baca: dewasa) lambat laun diiringi dengan kedewasaan sikap dan pola pikir.

But, dibeberapa kondisi gue lebih suka di cap sebagai anak-anak.. walaupun umur gue udah gak memenuhi syarat untuk itu. Ada beberapa hal yang hanya dimiliki oleh anak-anak.. sesuatu hal yang gak dimiliki oleh orang dewasa. Dan gue belum siap untuk pisah dari hal itu.

Yap.. gak ada yang salah dari gue. Ya kan? mungkin kalian juga ngerasa hal yang sama. Tapi gue dan mungkin kalian mungkin harus bisa menempatkan kapan saatnya boleh bersikap childish, dan kapan pula saat bersikap dewasa.

Mau berbagi pendapat? komen yuk! :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...