16.11.11

PR Berseragam Merah Putih


Udah lama banget rasanya gue gak ngerjain pe-er, yang biasanya dikerjain anak sekolahan itu lho.. *cie yang udah mahasiswa MySpace
Dan gak kayak dulu lagi, yang biasanya bikin PR di buku tulis p*perline isi 40, pake pena item dan sebuah tipe-x.. tapi seiring perkembangan jaman gue dikasih PR online oleh si apuk :p
PR dikerjakan dengan segera pak guru ~~

Semoga dapet ponten sepuluh XD
O iya, nih soal pe-ernya : jelaskan dg sejelas-jelasnya cerita dan pengalaman masa-masa SD Anda, disertai contoh! *soalngarangversigue*

Langsung aja deh yaa liat jawaban pr gue di bawah ini.. cekidot!

Dulu gue pernah sekolah di SDN 47 Mawar Putih, dari tahun 1999-2005. *pas kan ya 6 tahun? :D

Ada yang menjanggal dari nama SD gue? Itu emang namanya mawar putih loh, bukan mawar merah, apalagi mawarnya Rosalinda . gue juga gak tau kenapa.. disekitar sd gue gak nemu mawar putih tu.. yang jelas daerah sekolah gue itu namanya kompleks mawar putih, ya udah deh jadi ada mawar mawarnya gitu.. itu juga bukan karena kepala sekolahnya punya anak namanya mawar n kulitnya putih lho.. so? *lupakan*

Ya sudahlah.. daripada ngawur gak jelas ngebahas mawar yang tak merah itu, mending kita bareng2 jawab soalnya aja yuk? MySpace


Guru Favorit
namanya buk Zuraida... beliau wali kelas gue pas kelas 6 SD. Kenapa jadi favorit gue? Karena beliau jago banget ngajar matematika nya.. T.O.P deh.. cara ngajarnya juga bagus, ramah baik hati dan suka menolong banget sama murid-muridnya.. gue makin cinta matematika karena di ajarin buk Ida. *matematika SD loh,buka SMA*

Kalo gak ada Beliau mungkin gue gak bakal bisa nyampe kuliah kayak sekarang kali ya? Bisa-bisa gak lulus SD gue nya . *terimakasih guruku :*

Guru Paling Killer
awalnya gue lupa nama guru yang satu ini, terkenal paling killer seantero sekolah.. tapi untunglah ada temen gue yang ngingetin. Namanya pak zul, guru agama lho. Gue pernah di ajar si bapak waktu kelas 4 SD.
Gue gak pernah jadi korban kekejaman si bapak sih.. tapi beberapa temen gue pernah jadi korban..
waktu itu ada pr dari bapaknya, tugas temen gue di periksa sama si bapak.. karena ada jawaban yang salah, buku temen gue di lempar keluar pintu kelas.. ada juga yang buku tulisnya di robek-robek, karena alasan yang sama.. sampe-sampe rol kayu 90 cm bisa patah dua karena bapaknya lagi emosi MySpace 
sekarang gak tau deh bapaknya indah ngajar kemana.. jangan galak-galak lg ya pak ^ ^v

Teman Bolos
kayaknya gak ada kata-kata bolos deh di kamus SD gue.. bolos? Apa itu? Haha *edisi anak rajin*

Teman Berantem
temen berantem? Ada gak yaaa? Haha.. gue jadi inget dulu pernah nyiram temen gue tanpa ada sebab khusus, temen gue itu cowok loh. Gak begitu inget kejadian detailnya sih.. dulu itu gue suka bawa tabung air ke sekolah *maklum, masih SD* , jadi pas lagi otw jalan pulang ke rumah, bareng temen-temen yang lain juga.. salah satu temen gue (cowok) ngeledek gitu ke arah gue
T : temen gue
G : gue

Rekayasa percakapan..
T : blablablabla *gak ingeet* hahahahaha (ketawa)
G : (sedikit emosi) vi siram ha?
T : siram lah..

Setelah percakapan singkat itu, refleks deh gue ngeluarin tabung air dan nuangin air di kepalanya dia.. untung aja rumah dia udah deket dari TKP penyiraman :p
maap ya sob.. hehe MySpace 


Jajanan Favorit
waktu SD gue paling suka beli pop ice, harga nya 300 perak aja :D murah banget yak? Dibanding sekarang *ya iyalah* batagor nya juga enak, Cuma 500 perak udah bikin kenyang, ada nasi goreng juga, sandwitch, chiki-chiki, bakwan, tahu goreng, kerupuk, pical, permen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mau mau? :D

Mainan Favorit
Waktu kelas 5 gue lagi suka-suka nya main karet sama temen-temen cewek lainnya.. main puter tali, ato main karet yang biasa juga seru .. beli karet segeprok, trus deh di jalin deh satu-satu sampe panjang.. seru deh, gue sering menang :D haha
Gue juga suka main ci.ka.o (ada yang tau?), petak umpet, gundu, kaja en, cakbur, dll. Banyak deh, capek kalo diceritain satu-satu. Yang jelas, semua permainannya seru XD *namanya juga anak-anak*



-lapangan sekolah tempat bermain gue-


Sepatu Favorit
Hei.. pertanyaan macam apa ini? Gak ada yang namanya sepatu favorit di kamus gue.. apalagi waktu masih SD. Yang jelas sepatunya item deh, cukup .

Tas Favorit
Sukanya sih tas yang warna nya cerah, gue pernah punya tas warna pink, oren, biru.. gue juga pernah punya tas roda.. yang di bawah tasnya ada roda kayak koper gitu, jadi bisa di dorong-dorong deh. Dulu lagi tren banget tuh .. haha

*soal habis*

Huff.. akhirnya ke jawab juga semua pertanyaannya. Alhamdulillah ya, semoga jawabannya bener semua deh, biar dapet ponten 10. Asiikk..

Berhubung ini merupakan PR berantai, maka gue bakal ngopor soal-soal ini buat 3 temen gue.. ulil, nova, fajri . Kerjain ya temen-temen, kalo gak dibikin ntar kena marah bu guru loh .. :p


beginilah cerita SD gue, apa cerita SD mu ? MySpace yok, share di mari..

16 komentar:

  1. jadi teringat masa sd...

    btw

    SD nya di Padang ipi?

    BalasHapus
  2. lagi ngebayangin iphik makai baju merah putih...
    pipi nya tembem gak ya?
    imajinasi liar...
    huhuhuhuhu

    BalasHapus
  3. mikail : iya kel . tuh di sono.. mawar putih :D

    nanda : lucu loh.. gak jauh lucu dari yg sekarang . haha

    BalasHapus
  4. jaman esde-nya situ ada yang jualan es 'wawan' nggak? ada yang jual cireng nggak? ada yang jualan tamiya nggak? :D

    BalasHapus
  5. ternyata banyak yg dapet PR ya hahaha

    BalasHapus
  6. Lagi trend ya PR nulis tentang masa SD ini, hehehe

    BalasHapus
  7. ardhito : es 'wawan' itu apa? di daerah gue gak ada tuh.. cireng apa lagi? --" kalo tamiya ada :D

    BalasHapus
  8. nonni : iya nih.. udah menjamur , pe-er berantai sih :)

    claude : haha.. gpp lah, buat mengenang masa2 imut dulu

    BalasHapus
  9. goring tuh maksudnya goreng ya?
    tas paporit gue jaman sd sih tas dorong hehehe

    BalasHapus
  10. iya tuh.. goreng mksudnya -" sampe salah 2 kali nulisnya

    haha, kan paling enak pake tas dorong.. tinggal dorong :D

    BalasHapus
  11. Yuhuuu~ *joget gayung* ternyata lebih tua dariku 2 tahun :3
    anw, ijin follow dan salam kenal ya, saling follow yuuk ;)

    BalasHapus
  12. yuhuu juga ~ :D
    wah ada junior .. okee, nanti dikunjungi dl ya blognya :)

    BalasHapus
  13. dari tahun SD mu
    aku menebak kamu masih Maba yah?

    BalasHapus
  14. di tahun 1999 saya sudah kelas 6 sd dan menjelang lulus :P

    BalasHapus
  15. kevin : wah, beda 6 tahun dong ya? hai senior ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...