26.11.11

Malaikat yang Bernama Ayah..


Gak tau kenapa, postingan kali ini kepikiran buat cerita tentang ayah. Sosok yang gak kalah pentingnya dibanding ibu. Sosok yang yang udah lama banget gak ada lagi disamping gue, nemenin hari-hari gue dan marahin gue kalo nakal. Yap, long time no see dad :')

Postingan gue ini terinspirasi dari kejadian tak terduga jumat malam. Tiba-tiba aja tengah malam ada telpon ke hp nyokap, yang cukup bikin terhenyak. Salah satu keluarga jauh gue udah pergi untuk selamanya, ayah dari sepupu gue sendiri karena kecelakaan kereta api *turut berduka cita*.

Gue gak kebayang apa jadinya kalo gue yang ada di cerita itu? atau mungkin kamu? Sore hari nungguin ayah pulang kerja di rumah, tapi yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.. malah dikagetkan dengan berita ayah udah pergi untuk selamanya. Nyesek .. mendadak, dan itulah takdir. Gak ada yang bisa nge-undo-nya lagi, semua udah diatur oleh yang di atas. Siapa yang bisa nebak kejadian itu akan terjadi pada kita? Ketika pagi harinya kita masih tertawa bersama ayah, sarapan dan diantar sekolah olehnya.. Tapi kebahagiaan itu seolah sirna.

16.11.11

PR Berseragam Merah Putih


Udah lama banget rasanya gue gak ngerjain pe-er, yang biasanya dikerjain anak sekolahan itu lho.. *cie yang udah mahasiswa MySpace
Dan gak kayak dulu lagi, yang biasanya bikin PR di buku tulis p*perline isi 40, pake pena item dan sebuah tipe-x.. tapi seiring perkembangan jaman gue dikasih PR online oleh si apuk :p
PR dikerjakan dengan segera pak guru ~~

Semoga dapet ponten sepuluh XD
O iya, nih soal pe-ernya : jelaskan dg sejelas-jelasnya cerita dan pengalaman masa-masa SD Anda, disertai contoh! *soalngarangversigue*

Langsung aja deh yaa liat jawaban pr gue di bawah ini.. cekidot!

Dulu gue pernah sekolah di SDN 47 Mawar Putih, dari tahun 1999-2005. *pas kan ya 6 tahun? :D

Ada yang menjanggal dari nama SD gue? Itu emang namanya mawar putih loh, bukan mawar merah, apalagi mawarnya Rosalinda . gue juga gak tau kenapa.. disekitar sd gue gak nemu mawar putih tu.. yang jelas daerah sekolah gue itu namanya kompleks mawar putih, ya udah deh jadi ada mawar mawarnya gitu.. itu juga bukan karena kepala sekolahnya punya anak namanya mawar n kulitnya putih lho.. so? *lupakan*

Ya sudahlah.. daripada ngawur gak jelas ngebahas mawar yang tak merah itu, mending kita bareng2 jawab soalnya aja yuk? MySpace

5.11.11

Antara Lebaran dan Liburan

Alhamdulillah, mulai setelah magrib tadi takbiran sudah berkumandang. Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar..

Lebaran Haji kali ini sesuatu banget ya.. Di tengah hebohnya berita tentang nyaris robohnya atap sekolah SD di daerah Jakarta Timur, hujan yang selalu menyambut disetiappagi, malam dan petang, dan bencana-bencana yang terjadi akibat banjir *prayforpesisirselatan* , kita bisa menikmati kembali alunan takbir untuk beberapa hari ke depan.

Lebaran itu Liburan.. Walaupun cuma sehari, tapi sangat berasa liburnya, karena akhir-akhir ini gue kuliah padat every time every day.. maklum, orang sibuk :D dan liburan itu sesuatu yang langka.. bersyukur banget bisa libur ~ bersyukur juga punya dosen yang baik hati mau ngasih libur sehari lagi hari seninnya MySpace alhamdulillah ya .. dan akhirnya gue bisa ngeblog lagi :)
*padahal ngarep ada libur bersama nasional*

Btw, menuju tanggal 10 Zulhijjah 1432 H besok, Admin ngucapin mohon maaf lahir bathin ya buat semua yang baca postingan ini .. minal aidin wal faidzhin MySpace  .  Semoga kita bisa dipertemukan dengan idul Adha di tahun-tahun selanjutnya *amiin*

Selamat makan daging kurban besok :)

Bye MySpace
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...