13.10.11

Otanjoubi Omedetou Cebong :)

Dalam sebulan terakhir ini banyak temen gue yang baru bikin blog, jadi semangat punya blog gitu karena terinspirasi dari gue *ngarep*  :D banyak juga yang mulai aktif ngisi blog-blog mereka yang udah berdebu, karena sering ngebaca postingan gue mereka jadi terinspirasi nulis lagi *aseek*
LOL

Gue seneng banget, di umur 1 tahun blog gue ini, masih imut-imut gitu, kayak pemilik blognya *narsis gue kambuh* ternyata udah banyak postingan yang bisa gue ciptain, mulai dari cerita gue sehari-hari, masa-masa unyuu gue di sma, tutorial-tutorial yang mungkin berguna buat blogger, motivasi bijak dari gue, contoh-contoh program c++ versi gue, dan berbagai tema lainnya. #Gak nyangka banget deh..

Buat kilas balik aja, gue awal bikin blog ini bulan oktober tahun lalu .. Awalnya cuma iseng-iseng aja bikin blog, eh udah bisa jadi kayak sekarang aja..  #Gak nyangka banget deh..

Semoga gue bisa terus aktif di blog ini buat berbagi cerita, ilmu dan semuanya sama kalian :) *amiin*

Karena kalian lah gue ada di dunia maya (baca: blog) ini, kalo gak ada yang baca kan gak seruu.. kalo ada kritik, saran dan komentar-komentar kalian kan gak seruu.. *peluksatusatu*

Nb : Jangan bosan mampir ke blog ini yaa ^^ 

Bye !! XD

11 komentar:

  1. Iya ga bosen kok mampir :D
    hahaha

    wah kemarin mamanya sekarang si cebong :)
    asik sekali :D

    good luck yah :)

    BalasHapus
  2. Udah setahun ya?
    Semoga makin dewasa ya blog nya...
    :p

    BalasHapus
  3. uchank : si cebong itu blognya :) thanks

    nanda : udah dong.. jiaah, amin lah
    emg sebelumnya belum dewasa? --"

    BalasHapus
  4. ismi : thanks ^^ keep blogging jg dek *gak ngeh dipanggil mbak*

    BalasHapus
  5. pas liat asalnya: "wah padang! pasti jago masak"

    pas liat blognya: "wah tipe2 anak Keguruan atau tata boga nih, lumayan buat referensi resep masak"

    pas ngintip2 postingan nya: "lha ini mau bikin rendang kok pake program C++ ??"

    pas liat profilnya : OOoooohhhhh~ :D

    BalasHapus
  6. armansyah : hahaaha. tipe2 anak keguruan? liat drmana tuh? --"

    macem2 persepsi ternyata.. haha
    kesimpulannya ?

    BalasHapus
  7. kesimpulan nya? hmm..setelah liat-liat postingan dan profilnya, baca-baca komentar temen-temennya saya yakin seyakin-yakin nya kalau kamu itu...

    calon juragan rendang !

    *Teteeuupp~*

    BalasHapus
  8. hadeeh..
    ya sudahlah, kalo emang itu kesimpulannya, nantikan postingan resep rendang di suatu saat :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...