20.10.11

Semua Berawal dari Mimpi

" Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.. "
Itulah sepenggal lagu dari nidji yang gak asing lagi di telinga kita..



Lirik simpel ini memiliki sarat makna, betapa pentingnya arti sebuah mimpi buat kehidupan masa depan. Banyak yang bilang, bermimpilah.. miliklah impian-impian besar.. pajang daftar impianu ditempat yang sering terlihat.. Lihatlah impian-impianmu setiap mengawali aktivitas, dan suatu hari impianmu pasti akan terwujud. :)


Gue merupakan salah satu yang percaya hal itu.. Tapi bukan berarti karena kita nempelin impian di dinding otomatis bakal terkabul.. *gakmungkin* .. Lebih karena ketika kita lihat impian-impian itu, kita membayangkan kehidupan masa depan yg kita harapkan.. so bukan gak mungkin kita bakal memulai hari-hari dengan semangat .. Semangat menjalani aktivitas dan bekerja semaksimal mungkin agar impian itu tercapai .. Right? ^^



"Impian itu ada sebagai motivasi"

 Banyak kita lihat di luar sana orang-orang sukses yang menjalani kehidupan mereka dengan segudang mimpi. Salah satu yang dekat dengan gue, yang jadi contoh seberapa dahsyatnya jika kita bermimpi tinggi itu adalah teman gue, teman SMP.

Sewaktu gue SMP, novel ayat-ayat cinta sedang booming.. dan seorang teman gue *sebut saja namanya bunga (bukan nama tidak sebenarnya)* bilang dia pengen suatu hari seperti yang ada di novel. Melanjutkan kuliah di mesir.. di salah satu universitas pusat utama pendidikan sastra Arab dan pengkajian Islam Sunni di dunia, Al-Azhar University.

Al-azhar University (sumber: wikipedia)

Ternyata itu bukan sebuah gurauan.. ia memang bertekad akan kuliah disana, dan sekarang impian itu terwujud. Sekarang mungkin temen gue itu lagi otw ke Kairo, atau malah udah sampai? wallahu 'alam

mungkin banyak juga dari pembaca blog gue yang udah merasakan hasil dari sebuah mimpi? share disini aja ^^

Seperti kata-kata "my spirit" yang ada di bawah blog gue .. "Semua Impian Bisa menjadi Kenyataan Jika Punya Keberanian Untuk Mengejarnya :) Semangat!"  Beranilah bermimpi tinggi, dimana ada kemauan disitu ada jalan.. dan suatu saat impian itu dapat diraih.

Satu hal yang mesti kudu wajib dilakukan adalah >> tetapkan target kapan impian itu akan tercapai

"Apapun yang bisa dibayangkan pikiran manusia serta diyakininya, bisa dicapainya!" (Napoleon Hill)

16 komentar:

  1. I'm still trying... :)
    Keep spirit...

    BalasHapus
  2. aku sedang mengejar mimpi2ku

    BalasHapus
  3. annisa : semangat .. semoga cpt tercapai :)

    BalasHapus
  4. sy py mimpi jd org kaya, agar bisa berderma buat org2 yg membutuhkan

    BalasHapus
  5. dream it, believe it and make it true :)

    aku juga punya tulisan ttg mimpi diblogku, mampir yah :)

    BalasHapus
  6. sukses buat kt semuaaaaa! :D

    BalasHapus
  7. ismi : sy jg bermimpi seperti itu :) semoga mimpi kita terwujud secepatnya ^^

    seagate : yap.. tak cari ntar :D

    BalasHapus
  8. kak pina : suksesss!! ^^!

    siti : sesuatu deh :3

    BalasHapus
  9. bagus tulisannya vi , jadi termotivasi..

    BalasHapus
  10. Shneo juga membangun dari sebuah mimpi.

    dari mimpi sheno dapet kekuatan mengejar sesuatu.

    ampe akhir.

    semangat kakak!

    BalasHapus
  11. mikail : syukurlah kalo tulisannya bisa bermanfaat bagi orang lain ^^

    sheno : :) semangat juga sheno!! :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...