11.10.11

#Cerita Tengah Malam.. Kenangan Film Itu

(Ceritanya) Di suatu malam gue terbangun dari tidur, gue terbang-un karena tangisan ponakan gue yang berisik banget, udah gue sumpel bantal gak diem juga, eh ternyata dia nangis-nangis karena kebelet pipis, udah selesai pipis bukannya langsung tidur malah ponakan gue ngajak main.. hadeeh (padahal gue masih ngantuk) MySpace

Gue pun nyanggupin tantangan dia buat ngajak main, guling-guling, ketawa-ketiwi, gelitikin dia sampai ngakak, dan berbagai jurus lainnya yang bukannya bikin dia ngantuk lagi, tapi malah ketagihan “bagaluik” (main) ama gue..
Akhirnya gue pun capek MySpace main ama dia dan ngantuk gue juga hilang.. Karena gak tau mau ngapain lagi, gue iseng ingidupin tv dari hp kakak gue, penasaran liat tayangan tengah malam gitu, waktu menunjukan pukul 01.43 am. Ketika stop di indosiar, gue nemu film bagus banget, film taiwan gitu :3 haha 



Gue girang banget liat tayangan yang gue liat di hape itu, seneng + gak nyangka.. bukannya apa-apa sih, tapi banyak banget kenangan di film itu..
Judul filmnya Fated to Love You.. ada yang tau? Ada yang udah nonton? Kalo udah ayo ngacuuung!! 
Ceritanya bagus banget looh (buat yang suka sama film cinta-cintaan khususnya) , buat yang belum nonton, nonton deh.. LOL


-2 pemain utamanya- 

Sebenernya gue gak bermaksud mau promosi film disini, gue hanya ingin berbagi cerita tentang kisah gue ketika nonton film ini.. cekidot!

Awalnya gue ama temen-temen SMA (yap, waktu itu gue masih SMA) lagi pengen banget nonton film berseri.. setelah mampir di rental dvd, kita putuskan buat nonton film itu aja “Fated to Love You”.
Langsung deh, pulang ke rumah temen gue dan mulai nonton dari part 1. Eh ternyata, kita semua suka sama ceritanya MySpace dan you know lah yaa, kalo cerita berseri itu panjang amiir, banyak part-nya.. so gak mungkin diselesaiin dalam satu hari. Besoknya salah satu temen gue bawa laptop ke sekolah, tiap istirahat kita lanjut nonton lagi.. gak ada guru? Nonton lanjutannya lagi.. sampe-sampe waktu ada guru pun kita tetep nonton lanjutan film nya..


Namanya juga ketagihan, mau gimana lagi toh ?
Kalo gurunya lagi ngebosenin, atau pelajarannya gak asyik. Langsung deh hidupin laptop, nonton lagi .. haha
*jangan ditiru loh buat yang masih sekolah*

So, pas kemaren gak sengaja gue nemu film itu lagi di indosiar.. semua kenangan-kenangan gue pas SMA jadi kebongkar lagi deh *malu* . Aib tuh .. haha


Tapi gue jadi kangen mereka, kangen nonton film bareng, kangen ketawa bareng karena nonton, kangen duduk di barisan belakang sambil hidupin laptop nonton pake headset.. kangen semuanyaaa :*

Bener deh, masa SMA masa yang paling indah.. walau SMA gue kecepetan t**a*nya :D

Pesen gue cuma satu, buat yang masih sekolah.. nikmati aja masa-masa indah kalian.. karena suatu saat kenangan itu bakal bikin kita senyam-senyum sendiri.. Enjoy it!! ^^




*update*


nih gue kasih sinopsis ceritanya ..


"Jadi ceritanya ada seorang pria dengan status sosial yang tinggi (Ji Cun Xi) yang mencintai seorang perempuan bernama Anna. Tapi takdir berkata lain. Cun Xi yang rencananya mau meminang Anna, dia malah ditinggal pacarnya yang mengejar karirnya dan secara kebetulan harus berhubungan dengan seorang wanita yang jauh sekali dari tipenya (Cen Xin Yi). Xin Yi akhirnya hamil dan menyebabkan Zhi Su terpaksa menikahinya.


Namun kemudian, direktur Ji secara pelan-pelan jatuh cinta dengan Xin Yi. Tapi dia tidak menyadarinya sampai kemudian Xin Yi mengalami keguguran dan keduanya berpisah.


Ketika Xin Yi pergi ke Shanghai untuk mulai jadi Xin Yi yang baru. Barulah Zhi Su menyadarinya. Tapi dia tidak bisa berbeuat apa-apa dan melanjutkan hubungannya dengan Anna.


Takdir pun berkata lain dan mempertemukan kembali kedua pasangan ini setelah berpisah selama dua tahun. Dan perbuatan curang Anna terhadap hubungan kedua pasangan ini terbongkar dan membuat Zhi Su memetuskannya dan kembali mengejar Xin Yi. Akhirnya Mereka bersatu kembali walaupun masalah ketidaksuburan Xin Yi kemudian muncul. Yang akhirnya berakhir happy ending dimana mereka kemudian memiliki anak.


Nonton film ini. Siap-siap tertawa terus deh.. ^^ "


sumber sinopsis



CaawMySpace

8 komentar:

  1. ahaha, iya nih pasti sma tuh banyak banget kengannya. belum lulus aja udah kangen yang lalu-lalu hehehe

    BalasHapus
  2. hhahahahhaha, itu gambar nya ada apa?
    gak ngerti maksudnyaaa dari gambar itu...
    taman SMA selalu mempesona... #Eh?

    BalasHapus
  3. Filmnya cerita tentang apa? Ada snapshotnya ga?

    BalasHapus
  4. siti : iya nih, kalo udah kuliah gini bawaannya psti kangen temen sma trs. haha

    nanda : itu gambar 2 pemain utamanya.. gak jelas ya? di edit dulu deh

    claude : film romance :D snapshotnya di cari dl ya :)

    BalasHapus
  5. masa SMA emang masa yang paling nyenengin :D

    btw, aku juga film korea loh. tapi lama-lama bosen juga. soalnya adegannya diranjang mulu (loh?)

    BalasHapus
  6. ardhito : haha, gak juga sih.. tapi kalo yg romance biasanya emg ada sih, tergantung filmnya juga :)

    BalasHapus
  7. sepertinya sudah pernah nonton sih,tapi lupa. hehehe..
    Hmm,perasaan itu drama taiwan deh pemainnya aja lain orang korea kok.. o.O

    BalasHapus
  8. drama taiwan? masa sih? --"
    emang film nya udah lama sih, tapi ditayangin lg tengah malam di ind*si*r :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...