20.10.11

Semua Berawal dari Mimpi

" Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.. "
Itulah sepenggal lagu dari nidji yang gak asing lagi di telinga kita..



Lirik simpel ini memiliki sarat makna, betapa pentingnya arti sebuah mimpi buat kehidupan masa depan. Banyak yang bilang, bermimpilah.. miliklah impian-impian besar.. pajang daftar impianu ditempat yang sering terlihat.. Lihatlah impian-impianmu setiap mengawali aktivitas, dan suatu hari impianmu pasti akan terwujud. :)


Gue merupakan salah satu yang percaya hal itu.. Tapi bukan berarti karena kita nempelin impian di dinding otomatis bakal terkabul.. *gakmungkin* .. Lebih karena ketika kita lihat impian-impian itu, kita membayangkan kehidupan masa depan yg kita harapkan.. so bukan gak mungkin kita bakal memulai hari-hari dengan semangat .. Semangat menjalani aktivitas dan bekerja semaksimal mungkin agar impian itu tercapai .. Right? ^^

17.10.11

It's My New Life

New life with something new MySpace
Akhirnya gue dapet sesuatu yang bikin gue lebih semangat blogging, blogwalking, dan berinovasi dengan hal-hal baru.. Thanks mom :*

well..

Minggu ini masih suasana UTS di kampus gue, UTS nya udah sejak minggu kemaren sih.. but, berhubung yang mau di ujianin udah kelar.. gue punya waktu UTS seminggu lagi dan statusnya kosong (baca: libur) Asiik... dapet jatah libur juga .

Gue juga udah berencana pengen ngelakuin beberapa hal dalam waktu dekat ini, smoga bisa kelar selama liburan ini .. apa aja itu?

13.10.11

Otanjoubi Omedetou Cebong :)

Dalam sebulan terakhir ini banyak temen gue yang baru bikin blog, jadi semangat punya blog gitu karena terinspirasi dari gue *ngarep*  :D banyak juga yang mulai aktif ngisi blog-blog mereka yang udah berdebu, karena sering ngebaca postingan gue mereka jadi terinspirasi nulis lagi *aseek*
LOL

Gue seneng banget, di umur 1 tahun blog gue ini, masih imut-imut gitu, kayak pemilik blognya *narsis gue kambuh* ternyata udah banyak postingan yang bisa gue ciptain, mulai dari cerita gue sehari-hari, masa-masa unyuu gue di sma, tutorial-tutorial yang mungkin berguna buat blogger, motivasi bijak dari gue, contoh-contoh program c++ versi gue, dan berbagai tema lainnya. #Gak nyangka banget deh..

12.10.11

Happy Birthday, mom..

Hari ini umur nyokap gue genap 53 th sudah.. udah lebih dr setengah abad, namun beliau tampak msh muda dan sehat..

Jatah usianya telah berkurang lagi, sementara gue blum bs mjd yg di harapkan nyokap..

Sekarang gue cuma bs berdoa dan berusaha membuat nyokap bahagia krna gue..

Mom, happy birthday.. 
Selamat ulangtahun ..

Tetaplah menjadi bidadari untuk anak-anakmu ini, menjadi malaikat yg lembut hatinya.. dan menjadi ibu yg slalu sabar mendidik anak-anaknya hingga sukses kelak.. (amin)

We Love U mom.. MySpace

11.10.11

#Cerita Tengah Malam.. Kenangan Film Itu

(Ceritanya) Di suatu malam gue terbangun dari tidur, gue terbang-un karena tangisan ponakan gue yang berisik banget, udah gue sumpel bantal gak diem juga, eh ternyata dia nangis-nangis karena kebelet pipis, udah selesai pipis bukannya langsung tidur malah ponakan gue ngajak main.. hadeeh (padahal gue masih ngantuk) MySpace

Gue pun nyanggupin tantangan dia buat ngajak main, guling-guling, ketawa-ketiwi, gelitikin dia sampai ngakak, dan berbagai jurus lainnya yang bukannya bikin dia ngantuk lagi, tapi malah ketagihan “bagaluik” (main) ama gue..
Akhirnya gue pun capek MySpace main ama dia dan ngantuk gue juga hilang.. Karena gak tau mau ngapain lagi, gue iseng ingidupin tv dari hp kakak gue, penasaran liat tayangan tengah malam gitu, waktu menunjukan pukul 01.43 am. Ketika stop di indosiar, gue nemu film bagus banget, film taiwan gitu :3 haha 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...