20.9.11

The Reason is You

haloo semua, kembali ama gue di edisi postingan singkat, padat dan berisi :)
--> posting via hp

mungkin ada yg nanya, ”gak kuliah ya lo skrg? kok blogging melulu”

gue jawab aje yee.. sejujurnya dari hati yg terdalam gue pengen bgt kuliah, hari ini cuma ada 1 jadwal dan itupun sore..

fine,sbgai anak rajin gue bakal semangat kuliah kapanpun jdwl nya..tp ada beberapa faktor lain yg bikin gue lbh memutuskan utk libur, apa aja itu? yuuk cekidot!

1. dosennya belum pernah masuk!
2. hujan
3. dll

* bersambung*

5 komentar:

  1. DLL nya... Gue gak datang...
    hehehehe...

    BalasHapus
  2. slamat tidur cebonk!!! *paling enak kalo bolos kuliah tidur ajahh.hahhaha

    BalasHapus
  3. lo gue ba a kaba ni? :D wak piliah opsi nomor tigo c lah :D

    BalasHapus
  4. Klw faktor pertama terjadi, ane milih ke pustaka, Download gratis, hahaha

    BalasHapus
  5. nanda : ge-er!!

    armae : iyaa, maunya sih gitu, tapi kondisi gak memungkinkan buat tidur nih :(

    anonim : sia yo? lai elok2 se nyo :D opsi nomor 3 ? --"

    vortex : haha ketahuan suka yang gratisan.. tapi kalo emang gak ada dosen males bawaanya ke kampuss.. jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh cuy .. haha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...