30.9.11

Gak Galau Gak Gaul

Galau, semua pasti pernah ngerasain hal yang satu ini, termasuk gue.
Galau bisa terjadi kapan aja, dimana aja, oleh siapa aja. Right? MySpace Trus apa itu galau? Kenapa banyak banget orang yang publikasi kalau dia lagi galau? Kalo mau tau pengertiannya tanya om wiki atau om google aja yak :D

Yaap.. Di facebook aja deh contohnya. Tiap menit tiap detik selalu ada status baru, macem-macem tuh isi statusnya, tentang keluarga, teman, sahabat, lagi sakit, lagi happy, dan yang paliiing sering >> tentang cinta. Namanya juga jatuh cinta yaa, pasti ada saat lagi seneng kadang juga ada sakitnya.. Kalo lagi dapet senengnya  sih gapapa. Tapi kalau lagi sakit karena cinta? Sakiiit banget.. MySpace dan biasanya jejaring sosial jadi pelampiasan ekspresi rasa sakit mereka.. 


Boleh lah yaa. Hak setiap manusia bikin apapun di statusnya, di jejaring sosial yang ngehubungin dia dengan semua orang. Tapi pastinya kita juga harus tau batasan-batasannya. Kayak kata temen gue di statusnya.. 

“ga semua yang lo piker, lo kerjain, atau apapun itu harus lo tulis di status FB lo”

Pada ngerti kan maksudnya apa.. Walaupun kita lagi galau, gak harus lo kasih tau semua orang.. “Hellooo.. gue lagi galau nih. Ada yang mau jadi mangsa gue gak?” #jedeer

Gue gak bermaksud menggurui, gue Cuma mau nyaranin, kalau lagi galau, dan gak bisa dipendam sendiri, cukup cerita ke sahabat aja, gak perlu orang sekampung tau masalah kamu juga #nooffense. Toh kadang mungkin banyak yang merasa risih dengan status-status galau yang berserakan di FB.

Gue juga sering kok galau #curhat. Tapi jarang banget gue eksplos ke media.. karena galau itu masalah gue sama hati, bukan masalah sama temen-temen gue yang mungkin gak tau apa-apa tentang masalah gue :D

So.. Dewasalah dalam berpikir dan bertindak bro, sis ^^v
Hehe

Yasudahlah.. mngkin segini dulu kicauan gue hari ini. Sampe ketemu di postingan berikutnyaaa :) caaw MySpace

13 komentar:

  1. Saat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat, bershowerlah...
    #galau

    BalasHapus
  2. saat kau berharap keramahan cinta, dan tak punya shower.. bertimbolah

    BalasHapus
  3. galau? Kl lagi Galau silakan Nikmati Kultuitnya PKS Jerman #Promo :)

    BalasHapus
  4. Sering2 galau juga gak baek. Mending gak pernah galau sama sekali. Tapi, didalam kehidupan pasti ada masalah, salahsatu masalahnya yaitu :"G.A.L.A.U", hehe

    BalasHapus
  5. eel : kultuit PKS Jerman ? maksudnya? *gak ngerti :D

    vortex : gak mungkin ada yang gak pernah gaul.. tapi emg gak boleh sering2 galau , hehe

    BalasHapus
  6. Galau itu normal.. Galau gak cuma tentang masalah cinta. Contoh galau selain tentang cinta: "perutku lagi galau nih, antara pengen boker dengan nggak pengen." #ApaanCoba

    BalasHapus
  7. wah galau = gaul , berarti gula = gaul juga yak

    BalasHapus
  8. gue lg galau nich, brti gue lagi gaul dnk :D

    BalasHapus
  9. rinal : galau emang bukan slalu ttg cinta. tp remaja banyak bgt yg galau krna cinta :D

    pandora : apa hubungannya? --"

    nova : iya dong, kan lo anak gehol gilak :p

    BalasHapus
  10. karambia : part 2 nya bakal menyusul segera ;p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...