20.9.11

gak ada laptop hp pun jadi :)

akhirnya gue bisa mulai bikin postingan baru,setelah dibikin bingung sm tampilan dasbor yang baru.. dan gue gak nemuin tombol yg ada tulisan new entry nya (gue lagi bikin postingan via hp)

alhamdulillah yah setelah gue coba ngeklik semua yang bisa di klik.. gue kembali ke tampilan dasbor yg lamaa~ #jingkrak2

ini hasil postingan pertama gue pake hp, well.. emang cuma ada tulisan disini, gak ada gambar, apalagi emot.. #miris

satu lg gak enaknya posting lwt hp,cuma bisa ngetik 512 krkter

ysdhlah.. bye! ;)

5 komentar:

  1. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. fajri : siip, arigatou

    nanda : haha, namanya juga postingan lewat hape. cuma bisa 512 karakter cuy :p

    vira : hai, salam kenal juga .. ditunggu ya kunjungan vi kesana ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...