16.9.11

Aku Kembaliii :)

Udah lama banget ya rasanya gw gak berkutat di dunia blog, sebulan terasa begitu lama, sampe-sampe lebaran udah lewat, ramadhan apalagi, ulangtahun gw juga terlewat begitu saja, hadeeh. Selama itu pula gw bersemedi di gunung merapi mikirin nasib Dunia di tahun-tahun yang akan datang
 

Dan sekarang gw kembali lagi disini ! Buat yang kangen sama postingan-postingan gw *ngarep* , yuk mari sering-sering mampir (lagi) kesini, InsyaAllah gw bakal lebih sering update postingan deh ;)
Maap ya udah bikin kalian lama menunggu ..

Ya udah deh, gw mau lanjut bersemedi lagi. Dadaah MySpace

7 komentar:

  1. Iya, tiap ol cuma buka kecebongmanyun.blogspot.com...
    Facebook, twitter, gmail, ama http://justcoretan.blogspot.com/ gue tiggalin...
    :p

    Tapi, boong... ("-_-)("-_-)

    BalasHapus
  2. lebay deh yey
    kan karena kamyu kamyu sekalian akyu jadi semangat buat mosting lagi :D

    BalasHapus
  3. happy blogging XD

    BalasHapus
  4. jalan-jalan ke blog aku juga yaah :)

    BalasHapus
  5. welcome back vivi
    don't forget to see my blog n give your comment
    ,.,.,
    jaa nee

    BalasHapus
  6. siti : makasih :) sering2 main kesini yaa
    anonim : thanks .. happy blogging too ^^
    irra : siip, tunggu kedatangannya disana
    fajri : Okay, wait me there

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...